"HELLOWW YURA IS COMEBACK"
"Where's my ice cream huh? "
Gue naroh tas gue disofa ruang tamu, terus gue langsung ke dapur, lebih tepatnya ke kulkas. Siapa tau udah dibeliin ice cream nya.
Gue buka kulkas gak sabaran, udah lama banget gak makan ice cream.
Tapi pas gue buka freezer didalemnya gak ada apa-apa. Cuma daging sapi sama ayam doang.
Wah gak dibeliin nih.
Awas aja lo bang, gue bikin bonyok lo waktu lo pulang.
"Bajingan...gue pingin ice cream ih, awas aja lo bang"
Gue hentakin kaki gue kenceng, geram banget sama bang Yuta. Bisa-bisanya dia boongin gue.
Gue ngambil hp di meja ruang tamu, gue spam aja ya bang Yuta. Bair gercep balik sama bawa ice cream.
Yura
Bang
Bang
Oi
Babi
Ice cream gue mana
Omong doang ya lo
Heh
BABI
LO SENGAJA YA
IH BANGSAT LO BANG
GUE ADUIN LO BENERAN
GAK ADA AMPUN KALI INI YA BANG
SELAMAT TINGGAL BOKEP BANG YUTA
YUHUUU"Gue aduin lo beneran bang ke kak Miyeon" gue nyari kontak kak Miyeon, gue aduin bang Yuta ke kak Miyeon.
Yura
Kak MiyeonKak Miyeon
Naon?Yura
Bang YutaaKak Miyeon
Yuta kenapa?Yura
Gue tadi habis dari kelasnya
Terus gue lihat dia sama kak Taeyong, kak Johnnya
sama kak Jae juga lagi selonjoran dibawah
Liat bokep juga kakKak Miyeon
Beneran?
Gue balik langsung nge bokep tuh anak?Yura
Iya kak marahin sana
Suruh beliin gue ice cream juga kakRead
"Babi anjing monyet lo bang sumpah"
"Mana panas juga hawanya" gue ngibasin tangan ke wajah gue.
Keringet gue juga udah pada bercucuran kena seragam gue. AC di ruang tamu mana cukup coy. Panas bener ini mah sumpah.
Gue belom ngabarin Jeno sama sekali, gak ketemu juga terakhir ketemu di uks itu.
Gue berjalan kembali ke dapur, membuka kulkas berniat buat jus. Tapi gak ada buah, ada sih Pisang. Gue gak suka buah pisang.
"sialan lo bang" gerutu gue sembari mengacak rambut.
Terpaksa gue minum air mineral doang, gak ada segernya tapi haus gue ilang.
"gitu dong minum air"
Gue terpenjat kaget, gue mau ngomelin tuh orang tapi pas balik badan, Jeno didepan gue sambil nunjukin senyum manisnya.
Gue menatap mata Jeno, lalu mengalihkan pandang dan berjalan meninggalkan Jeno. Tapi keduluan sama Jeno yang nahan tangan gue.
"kamu dua hari kemaren makan ice cream terus, sekarang jangan dulu" ucap Jeno lembut.
Percuma dia ngomong sama gue dilembutin, gak ngaruh sebelum ada ice cream didepan gue.
Gue memutar bola mata gue malas, lalu gue ngehempasin tangan Jeno agak kasar dari tangan gue. Gue langsung mempercepat langkah gue ke kamar.
"Yura sayang hey"
Jeno gak henti-henti manggilin gue, dia juga ngejar gue sampai kamar gue.
Gue duduk dipinggiran kasur sambil buka medsos gue, Jeno nyamperin gue dan duduk disebelah gue.
"Sayangㅡkamu seminggu ini terus makan ice cream, kemarin waktu aku ulang tahun juga makan ice cream masa sekarang makan lagi?"
Gue gak ngehirauin Jeno dan masih mainin medsos, tak lama tangan Jeno mainin rambut gue dan ngelus pipi gue.
"Yang lain yaㅡjangan ice cream"
Mata gue seketika berbinar, "Oke beliin aku Mcd "
Jeno anggukin kepala, "Ayo" Jeno ngambil kunci motornya disaku seragam miliknya.
Jeno ngerayu yura gini
Votenya sayang
Jangan siders
Beneran banyak banget yang siders
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020