36 | Break

21.8K 2.3K 353
                                    

Double up

Votenya kalo gitu!!

Warn agak yah






"Yura mau mama sembuhkan? kalo gitu putus ya sama Jeno dan izinin Jeno nikah sama Siyeon" ujar mama Jeno lembut.

Lembut, tapi dihati sakit banget.

Ini tiba-tiba banget sumpah, gue gak mau.

Jeno duduk disofa, tangannya gak berhenti mijet keningnya, mungkin dia gak nyangka mamanya nyuruh nikah sama Siyeon.

"t-tapi, Jeno kan masih sekolah" ujar gue gugup.

Mama Jeno berdecih pelan, "ya emang kenapa? kan banyak yang nikah pas sma"

Jeno ngepalin tangannya erat, "tau gini Jeno sama Yura gak usah dateng tadi"

"walaupun kamu gak dateng, mama bisa langsung nikahin kamu"

Gue diem, gak nyautin mereka yang tanya ke gue. Hati gue sakit. Mama Jeno tiba-tiba jodohin Jeno sama Siyeon.

Gue gak mau, gue gak rela.

"terserah mama!! kalau mama masih mau nikahin aku sama Siyeonㅡaku gak ada jalan lain, selain hamilin Yura"

Gue maupun mama Jeno langsung natap Jeno kaget, Iya kaget lah. Gue jalan ngehampirin Jeno, gue ngelus punggung Jeno.

"u-udah gapapa, kamu mau mama sembuh kan? a-aku mau mama kamu sembuh, jadi lakuin demi m-mama" suara gue udah serak nahan nangis.

Jeno menggeleng natap gue sendu, pipinya udah basah karena air matanya. Gue gak bisa nahan air mata, akhirnya gue nangis dan Jeno langsung ngerengkuh badan gue dipelukannya.

Baru aja tadi disekolah gue lagi bahagia sama Jeno, tersenyum lebar bareng, sekarang udahㅡgak tau lah.

"gak, aku gak mau"

"demi mama kamu"

Jeno ngusao air matanya kasar, ngelepas pelukannya pelan terus jalan kearah mamanya, "aku gak mau ma, dan aku bakalㅡnekat"

Jeno narik tangan gue, Jeno ngebawa gue ke kamar mandi ruangan mamanya.

"JENO KAMU JANGAN GILAA!!"

"KELUAR JENOOOO"

mama Jeno udah teriak berkali-kali tapi mama Jeno gak bisa turun dari ranjangnya.

Gue disini, yang udah dihimpit sama Jeno, gue dari tadi juga udah minta Jeno buat berhenti bahkan gue gak segan-segan mukul dadanya.

"stop!!! jangan gila, kamu lakuin aja kemauan mama ya?"

Jeno natap gue tajam, "gak akan, gak akan pernah"

Jeno langsung nyatuin bibirnya kebibir gue, terkesan kasar. Jeno nahan marah, sedih, dan kecewa. Bibirnya udah berkali-kali gigit bibir gue kenceng.

Gue mukul kenceng dada Jeno, akhirnya dia bisa sedikit lembut ngelumat bibir gue.

Tangan Jeno yang tadi diem, sekarang udah buka kancing seragam gue satu persatu. Gue langsung nahan tangan Jeno. Gak, mungkin buat ciuman gue terima, kalo sampai sini, gue gak mau.

Gue berontak, gue dorong tubuh Jeno terus-terusan. Tapi tetep aja dia malah ngehimpit tubuh gue.

"JENOO STOP NAK"

Mama Jeno bahkan masih meneriaki Jeno.

Tanpa gue sadar, seragam Jeno udah lepas dari badannya. Ciuman Jeno turun ke tulang selangka gue, Jeno ngecup, ngehisap, bahkan dia gigit pelan kulit leher gue.

Gue masih tetep mukul dada Jeno, akhirnya Jeno nahan tangan gue dibelakang tubuh gue dengan satu tangannya.

"akhh Jeno stop please"

Satu tangan Jeno yang lain berusaha ngebuka rok sekolah gue. Plis gue gak mau. Badan gue udah lemes, kepala gue juga gak sekali kejedot dinding.

Jeno ngebuang ikat pinggang gue sembarangan, gerakan tangan gue dibelakang ngebuat shower yang ada diatas gue sama Jeno hidup dan langsung mengguyur badan kita.

"Jeno please!! kendaliin diri kamu"

Jeno jauhin wajahnya dari leher gue, natap gue sekilas dan kembali ngelumat bibir gue.

Air mata gue gak berhenti keluar, bahkan saat tangan Jeno mulai ngeraba dada gue, air mata gue malah tambah keluar banyak.

"JENOO STOP JENOOO" bukan suara mamanya, itu suara papanya Jeno.

Jeno yang denger suara papanya gak berhenti, dia malah ngeraba punggung gue dan ngelepas kaitan bra gue.

"Jeno stopp mhhh"

Jeno langsung naikin tanktop gue dan ngecup dada gue, "Jeno gak giniii please!!!"

Jeno gak dengerin gue, dia sekarang ngulum dada gue kenceng. Sakit.

Jeno ngelepasin tangannya yang nahan tangan gue, gue yang tau tangan gue bebas langsung berusaha dorong tubuh Jeno.

Dan berhasil, Jeno berhasil gue dorong. Gue nyilangin tangan didepan dada gue yang sedikit kebuka. Jeno diem, natap gue dari atas sampai bawah.

"stop Jenoo" lirih gue.

Kaki gue udah lemes, perlahan badan gue merosot kebawah. Jeno yang sadar langsung ngerengkuh badan gue.

"maaf, maaf, maaf, maaf, maaf"






Brakkkk







"Jen, jangan giㅡ"

"keluar kalian semua, biar gue yang ngurus semua" ujar Jeno berusaha nutupin badan gue.

Ya karena yang dobrak pintunya itu Renjun, Haechan, sama Jaemin.

Mereka langsung nutup pintunya.

"maaf, maafin aku" Jeno nangkup pipi gue.

Gue natap wajah Jeno sendu, bibirnya juga berdarah, matanya memerah dan terus ngeluarin air mata, rambutnya berantakan dan basah. Lebih berantakan gue.

Jeno ngambil seragam gue yang dilempar agak jauh, jadi seragam gue gak basah kena air shower.

"jangan gitu lagi, aku takut" suara gue melirih.

Jeno ngecup kening gue lama, "maaf"

"kamu juga turutin kata mama ya, nikah sama Siyeon dan kitaㅡ"

Jeno nunduk, "aku gak mau, aku sayang kamu, aku cinta sama kamu, terus aku nikah sama Siyeon?"

"keputusan orang tua itu yang terbaik, Jen. Lakuin ya, aku percaya kalau kita ditakdirkan bersama kita bakal balik lagi kok"

Jeno diem, dia tanpa jawab keluar dari kamar mandi dan langsung ninggalin rumah sakit tanpa mengatakan apa pun.

Gue ngerapiin penampilan gue, dan berjalan keluar dari kamar mandi.

Mama Jeno, papa Jeno, Renjun, Jaemin, Haechan langsung natap kearah gue. Raut wajah mereka cemas dan khawatir.

"ma, Jeno udah terima semua keputusan mama kok, kita juga udah gak ada hubungan lagi. Yura pamit"

Mungkin ini yang terbaik buat Jeno dan gue.

Gue gak mau ganggu kehidupan Jeno lagi.




































Gak bisa bikin part mature:"

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang