05 | Priority

32.9K 4.5K 637
                                    

Pojok kiri jangan lupa


bintang dilangit bisa di hitung, bulan juga gak ada, tapi angin terus berhembus kencang. setiap malam selalu gini, dibalkon sendiri natap langit-langit.

kadang gue mikir, salah apa sih gue sama Jeno? sampai - sampai dia ngelakuin ini ke gue.

"diem mulu"

"..."

"dek"

gue langsung lihat ke bang Yuta, jarang banget dia manggil gue pake sebutan 'dek'.

bang Yuta mendekat ke arah gue, terus ngelus kepala gue lembut, jarang banget bang Yuta giniin gue.

"putus ya sama Jeno"

gue menghembuskan nafas gue kasar. ngalihin pandangan gue dari tatapan bang Yuta.

"tapi gue gak bisa, gue dibuat terlalu jatuh kedalam sama Jeno"

bang Yuta narik pundak gue, jadi gue ngadep ke dia lagi.

"gue gak bisa lihat lo kaya gini"

"putus dek, demi kebaikan lo juga"

pingin gue sih gitu, tapi Jeno udah buat gue jatuh, jatuh sedalam - dalamnya.

"gue pikir - pikir dulu, bang"






"bang, gak usah ngehasut Yura"









gue sama bang Yuta langsung noleh ke belakang, lebih tepatnya pintu kamar gue.

Jeno

iya Jeno, Jeno berdiri didepan pintu kamar gue, tatapannya juga nahan marah. mungkin dia ngedenger pembicaraan gue sama bang Yuta tadi.

"gak usah ngehasut Yura buat mutusin gue bang"

gue lihat tangan bang Yuta yang udah di mengepal, menahan marah saat Jeno bilang gitu.

"gue gak ngehasut, daripada Yura sakit mulu sama lo, ya mending putus"

"bang udah, lo keluar dulu gih, gue mau ngomong sama Jeno" gue menenangkan bang Yuta.

bang Yuta natap gue lama, "bilang kalo bajingan ini ngapa - ngapain lo"

gue cuma anggukin aja, dan waktu bang Yuta keluar dia pasti ngelewatin Jeno. Bang Yuta natep tajem ke arah Jeno.

"awas aja adek gue sampai kenapa - napa"



Brak..



gue menghembuskan nafas kasar, gue balik badan, gue ga mau natap Jeno.

"ngapain? " tanya gue tanpa natap ke Jeno.

dia mendekat ke gue, gue bisa dengar langkah kakinya.

"maaf"

gue senyum miring

"jangan putus"

"mau gue sih juga gitu, tap-"

Jeno narik pundak gue dan dia bawa gue kepelukannya. nyaman. banget malah.

gue pengen ungkapin uneg-uneg gue selama ini ke Jeno, tapi apa Jeno...

ah coba aja dulu.

oke. gue netralin nafas gue, ambil nafas sebanyak mungkin biar gak kehabisan nafas ntar. oh iya gue juga harus kontrol air mata gue, gak boleh terjadi kalo air mata ini netes.

oke.. gue ungkapin semua.

"lo tau, Jen. kadang gue mikir, buat apa lo pacaran sama gue"

gue tahan omongan gue, tarik nafas lagi.

"apa lo anggep gue ini friend with benefits. gue pikir hubungan kita bakal adem ayem kaya yang lain, tapi pikiran gue salah, Jen. apa kita pacaran itu cuma sekedar status aja"

gue ngomong itu sambil ngelus dada bidang milik Jeno. suka heran sama sifat Jeno, kadang lembut, kadang bajingan.

Jeno makin mengeratkan pelukannya, bikin gue ga bisa nafas.

"kenapa sih lo selalu berpikir kaya gitu, hm" ini Jeno yang tanya.

"ya walaupun gue gak berpikiran gitu pasti lo anggepnya gitu kan, udah jelas gue bukan prioritas lo dan lo memprioritaskan Mina timbang gue"

Jeno ngelonggarin pelukannya terus dia nangkup kedua pipi gue, dia natep gue dalem banget.

dan tanpa sadarnya air mata gue yang selama ini gue tahan akhirnya keluar. tanpa gue tau.

Jeno lihat air mata yang keluar dari mata gue langsung ngecup mata gue lama.

"mulai sekarang dan seterusnya kamu prioritas aku... jangan nangis lagi, aku gak bisa lihat kamu nangis"

lah? lah?

ngapa Jeno jadi aku-kamu?

gapapa sih, seneng gitu.

Tapi ada yang bikin ganjel sih.

berarti selama ini gue bukan prioritas Jeno

baru sekarang dia bilang kalo gue prioritasnya

Sedih, kecewa, marah.

ada senengnya juga sih

"kenapa baru sekarang lo memprioritaskan gue, berarti dulu gue bukan prioritas lo"



































"kenapa baru sekarang lo memprioritaskan gue, berarti dulu gue bukan prioritas lo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next ga?

thank u for vote and coment

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang