Haaaii aku update~ ramein dong guys makin sepi aja 😭
🍋🍋🍋
"Heh Mingyu, dari pada lo ngintilin Minghao mulu kayak anak anjing mending lu sini makan siang," ujar Jiho.
"GAK!" tolak Mingyu, "Gua bakalan ngintilin dia sampe dia maafin gua."
Minghao cuma masang muka datar, sekarang dia lagi jongkok ngasih makan Ace, Mingyu ikutan jongkok di belakangnya udah kayak bayangannya.
"Hao, maapin gua dong, gua gak sengaja sumpah dorong lo, sumpah Hao," rengek Mingyu.
"Ck diem." ujar Minghao. Mingyu langsung kicep.
"AAAAAKKKK!!!" teriak Mingyu karena kerah belakangnya ditarik sampe dia jatuh ke belakang.
"Makan bangsat, lo gak usah ngintilin dia yang ada dia makin eneg sama lo." ujar Jaehyun, pelakunya.
Akhirnya Mingyu nurut, dia berdiri trus natap Minghao.
"AKU TIDAK AKAN MENYERAH, MINGHAO TUNGGU, AKU AKAN KEMBALI!" ujarnya dramatis trus jalan ke dapur.
Minghao geleng-geleng, "Edan."
Eunwoo turun dari lantai atas dan nyamperin Minghao, kakinya dia senggol-senggolin ke pinggang Minghao.
"Hao," panggilnya.
"Hm."
"Liat Chaeyeon gak?"
"Kagak."
Eunwoo pun jalan ke dapur, "Liat Chaeyeon gak?"
"Enggak," jawab Rose.
"Udah berangkat bareng Solbin, katanya lo kelamaan," jawab Mingyu.
"Ooh," jawab Eunwoo singkat kemudian duduk dan ambil makan.
"Ooh doang nih?" tanya Mingyu.
"Emang gua harus ngomong apa?"
"Berantem kek, chat dia tanyain, KENAPA KAMU NINGGALIN AKU, KAMU MEMANG GAK PUNYA PERASAAN YA. Gitu." jawab Mingyu.
Eunwoo geleng-geleng aja sedangkan Mingyu sendiri udah ditoyor sama Jungkook.
Mingyu edan.
🍋
Udah jam 2 pagi dan Miyeon sama sekali gak bisa tidur. Insomnianya kumat. Dia pengen minum obat tidur tapi takut bangun kesiangan soalnya dia ada kelas pagi.
"Udah ah begadang aja," gumamnya sambil buka laptop, pengen nonton film.
Sembari nunggu laptop nyala, Miyeon buka instagram dan liat-liatin snapgram orang.
Sampai lah di snapgram Hyunjae, cowok itu baru aja update 5 menit yang lalu, cuma foto tangan Saerom. Langsung Miyeon reply.
miyeon.cho
wah lu masih disana jeje.hyunjae
iyookok lo jam segini blom tdr?
miyeon.cho
insomlo?
je.hyunjae
td udh tidur dari sore sampe jam 9 malam, skrg jd gk bisa tdr
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...