Siapa pemilik kosan ini?
Ini orangnya,
Namanya Pak Suho. Kosannya bukan satu doang, ada banyak, tapi emang kosan yang ini yang paling bagus, tentunya yang paling mahal juga, tapi bukan berarti kosan yang lain gak mahal ya.
"Wah lo ngekos di pak Suho?"
"Tajir juga ya lo."
"Lo kosan pak Suho yang mana? Yang paling gede? Wah..."
Kira-kira begitu tanggapan orang.
Orang yang tinggal di kosan ini termasuk orang yang 'berada' jadi kalau ada yang bilang 'haduh gua lagi gapunya duit', ITU 100% BOHONG.
Definisi gak ada duit menurut mereka adalah ketika duit di dompet hanya tinggal 500rb.Fasilitas didalam kosan cukup bagus, bukan cukup lagi sih sebenernya, tapi bagus banget.
1. Ada 32 kamar, satu orang dapet satu kamar.
2. Satu AC per kamar.
3. Kamar mandi didalam kamar, ada bath-up dan shower juga tentunya, DAN TENTUNYA, sering digunakan untuk maksiat (((bagi yang berpacaran))).
4. Ruang tamu luas, lengkap dengan sofa lebar dan satu tv layar lebar.
5. Jangan lupakan ada AC juga di ruang tamu.
6. Ada rooftop, rooftopnya bukan yang kosong melompom doang, ada sofa dan hiasan lampu estetik, DAN TENTUNYA, sering juga dilakukan untuk maksiat, contoh; Jacob & Yerin.
7. Ada tempat parkir yang luas untuk markir mobil-mobil anak kosan, ada garasi khusus markir motor.
Masih banyak lagi kemewahan yang bisa diceritakan, tapi biarkan itu berjalan seiring dengan cerita.
Mari bicarakan masalah kamar.
Lantai kamar cowok ada di lantai dua, dan cewek di lantai tiga, lantai empat itu rooftop.
Di basis cowok, ada dua gudang, satunya gudang beneran, satunya gudang gadungan.
Ada 3 level tempat untuk berbuat maksiat,
Level 3, rooftop. Biasanya untuk mabuk, merokok, dll. Masih level wajar.
Level 2, kamar mandi. YA TAU LAH UNTUK APA, masa harus saya jelaskan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...