🍋 Grup Chat

8.6K 1.5K 498
                                    


Q: kapal superior kalian di 97L siapa????

___
















Semua anak kosan emang deket semua. Pokoknya, kalau satu susah, semuanya harus susah, satu seneng, semuanya harus seneng, satu yang jatuh cinta, semuanya harus ngebantuin.

Tapi bukan berarti mereka gak punya circle sendiri. Pasti mereka punya dong.

Contohnya, Jaehyun Jiho dan Jungkook. Mereka bertiga sahabatan dari SMP. Jungkook & Jaehyun sedikit lebih tau tentang Jiho daripada anak kosan yang lain, begitupun sebaliknya.

Triple J punya group chat untuk geng mereka, bukan berarti yang lain gak punya.

Punya kok, banyak malah.



















Mingyu yang paling ganteng (3)

Mingyu: istri istriku, dmn kalian

Chaeyeon: masih kelas

Solbin: ape

Mingyu: pulang ntr bawa martabak ya

Mingyu: coklat keju

Chaeyeon: kampret

Solbin: dakjal

Mingyu: kenapasi

Mingyu: suami klean lg laper tp klean malah begitu

Chaeyeon: ew

Group chat diatas isinya Chaeyeon, Mingyu dan Solbin. Mingyu tetanggaan sama Solbin dari kecil trus Solbin sahabatan sama Chaeyeon, trus mereka bertiga jadi deket.

Di real life emang mereka gak terlalu deket dan bahkan dikit yang tau kalau mereka bertiga ternyata sahabatan karena tiga-tiganya beda fakultas dan sibuk sendiri walau masih satu kosan.

Tapi kalau misalnya Chaeyeon lagi ada masalah, pasti orang pertama yang dia cari adalah Mingyu dan Solbin. Begitupun sebaliknya, pokoknya kalo ada berita baru, pasti spill tea ke grup yang ini dulu.

This group called Mingyu and two princess.

___




Dimana mana kita bernyanyi (3)

Dokyeom: MANE LU BERDUA

Junhoe: baru pulang, nape

Dokyeom: ada tempat karaoke baru, kuylah

Junhoe: gas lah

Dokyeom: ujuyku mana nih

Yuju: jemput

Dokyeom: oteweeeee


Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang