Jgn lupa voment
🍋🍋🍋
"ASIK BANGET TANPA DIMINTA UDAH LANGSUNG DIBELIIN," seru Rose.
Hari ini Yuju dan Bangchan ulang tahun, enggak deng, Bangchan semalem, Yuju hari ini.
Mereke berdua sepakat beli makanan sebelum anak kosan nagih karena pasti bakalan berisik banget, jadinya setelah suit 3 kali, Yuju menang, akhirnya dia yang beli minum, Bangchan beli makan. Bangchan beli richeese level 3 untuk mereka dan Yuju beli minumnya.
"Kok level 3 sih, gak pedes ah," ujar Jihyo.
"Begaya lu, awas ya lu mencret mencret," ancam Dokyeom.
"Elu kali yang mencret," sahut Jihyo.
"Btw gausah pake niup niup lilin ya kita makan-makan aja," ujar Yuju, mengingat pas tahun lalu dia sama Bangchan harus meniup lilin warna warni yang sama udah kayak anak kembar tak seiras.
Trus makan dah tuh sebelum banyak bacot.
"Jaehyun, Jiho, Hyunjae mana dah?" tanya Yuju.
"Gak tau, dari semalem pergi gak balik," jawab Yerin.
"Anjing banget Jaehyun Jiho dua orang dakjal pergi berdua gua gak diajak," protes Jungkook.
"Hao makan Hao, minum aje lu," ujar Chaeyeon.
"Gak bisa makan pedes," jawab Minghao, nyedot minumnya aja dengan Ace yang ada dipangkuannya.
"KADO GUE MANA, JANGAN PURA-PURA GATAU YA SEMUA," seru Yuju ngamuk.
"Iya adaaa koooook sabar kita makan dulu," ujar Jungkook.
"Mantap," sahut Bangchan.
"Ambilin tisu dong Juy, tuh disamping tangan lo," pinta Dokyeom.
Yuju ngambil kotak tisunya trus dikasihin ke Yerin yang duduk disampingnya, "Kasihin dia."
"Juy, sedotan dong itu dalem kresek," pinta Dokyeom lagi.
Yuju mendecak tapi tetep dia ambil trus dia kasihin Yerin.
"Juy itu--"
"AMBIL SENDIRI ANJENG GAUSAH NGATUR-NGATUR GUE," amuk Yuju.
"....kok marah...."
Yuju menghela nafas kasar trus kembali makan. Dia tuh udah kepedesan malah dibuat emosi, gimana enggak ngamuk coba.
"Gausah berisik, Ace kaget," peringat Minghao, ngusap-ngusap badan Ace yang cuma setelapak tangannya.
🍋
"
Lo ngapain sih mondar mandir?" sewot Mingyu.
"Nyari Ace," jawab Minghao singkat, lagi sibuk ngintip ke kolong sofa.
"Lah iya Ace mana ya biasanya kedengeran suara loncengnya," ujar Mingyu. Fyi, Ace pake kalung lonceng gitu di lehernya, jadinya setiap dia jalan selalu bunyi loncengnya. Minghao yang makein.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...