🍋 Cigarettes After Sex

6.4K 1.2K 355
                                    

Ramein kuuuuy seneng bgt baca komen2 kalian apalagi yang receh2 yok yokkk jangan malu malu yok bisa yoooook

🍋🍋🍋





















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Lisa bukan tuh?" tanya Younghoon.

"Eh iya!! Kok jalan sendiri ya?" tanya Gyuri.

Younghoon akhirnya tancap gas mobilnya sampe sebelahan sama Lisa, dia buka kaca jendelanya.

"Lisa?" panggil Gyuri.

Lisa langsung noleh trus mewek, "HUHUHUHUHU GYURIIII YOUNGHOOOOON!!!!!"

"Heh nape lu?" tanya Younghoon.

"GUA DITINGGAL BAMBAM HUHUHU BRENGSEK EMANG SI BATAK," adu Lisa.

"Sekarang lo mau kemana?"

"Ke fakultas Rose ama Yugyeom, daritadi gue jalan sendiri udah 15 menit gak nyampe-nyampe, mana panas banget, bedak gue sampe luntur padahal baru touch up, Bambam brengseeeeek."

"Yaudah sini naik, gua anter," ujar Younghoon.

Lisa langsung buka pintu mobil dan masuk, "Memang kalian ini malaikat penyelamatku, ayo tancap gas!"

Di sisi lain,

"Kenapa lo tinggal sih!" omel Rose.

"Dia lama kali bedandan di toilet, ku tinggalkan ajala biar mampus dia," ujar Bambam.

"Makan apa ya enaknya," gumam Yugyeom, gak peduli soal Lisa, makan siang lebih penting bro.

"Bubur aja bubur," sahut Rose.

"Bubur bubur tiap hari bubur, mau muntah aku," ujar Bambam.

Ya gimana gak ngamuk, dalam seminggu ini mereka berempat selalu makan siang bubur ayam didekat fakultas. Sekali dua kali Bambam mau tapi ini udah 6 kali makan siang bubur terus. Gumoh.

"Ya itu yang paling deket, setidaknya ngisi perut dulu, btw sate kulitnya enak banget anjrit," ujar Rose.

"Gasuka gua kulit kulit gitu, geli makannya," ucap Yugyeom.

"BAMBAM MONYEEEET!"

Terlihat ada Lisa berlarian dari jauh dengan komuknya yang udah penuh amarah.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang