Update tengah malem seru ugha wkwk ramein yaaw para sobat yang sedang ngalong🧡💙💚💜❤️
___
Setahun yang lalu, mereka satu kosan pernah liburan ke Danau Toba, tepatnya di Sumatera Utara, kota tempat Bambam berasal.
Bambam itu bukan orang batak, dia cuma lahir di Medan dan tinggal disana sampai kelas 3 SD dan kemudian pindah ke Jakarta, dia sering pulang kampung, setidaknya dua bulan sekali, setiap hari kontakan sama keluarganya yang ada di Medan makanya sampai sekarang aksen Medannya masih melekat, agak susah di hilangin.
Ingat, Bambam bukan orang batak. Dia gak punya marga sama sekali, bahasa Batak aja dia gak ngerti. Karena asalnya dari Medan aja makanya dia sering dipanggil batak.
Gak semua orang Medan bisa bahasa bahasa Batak. Bahkan ada orang Batak yang gak bisa bahasa Batak, sama aja kayak orang Jawa yang gak bisa bahasa Jawa.
Itu yang selalu Bambam bilang kalau ada yang nanya, Bam ini bahasa bataknya apa.
Teman pertama Bambam di Jakarta adalah Lisa karena cewek itu tetangganya, rumah mereka dempetan, trus mamanya Lisa punya warung kecil gitu, Bambam sering mampir beli es seribuan trus kenal deh sama Lisa.
Mereka SD bareng, SMP bareng, SMA bareng bahkan sampe sekarang ngekos bareng, kuliah bareng, JURUSANNYA SAMA. Enek banget gak tuh.
Makanya kalau ada yang nanya,
Bam lo gak ada perasaan sama Lisa?
Rasanya Bambam pengen muntah sangkin eneknya.
AWAK UDAH BERTAHUN TAHUN SAMA INI CEWEK TEROS, SEMUA GILAK GILAKNYA SAK SAK KE TAIK-TAIKNYA AWAK UDAH TAU, KAU SURUH LAGI AWAK MENGHABISKAN HIDUP SAMA DIA. BISA GILAK AWAK, semprotnya.(gue udah bertahun tahun sama nih cewe mulu, semua kelakuan gilanya sampe ke tai tainya gue udah tau, malah lu suruh gue menghabiskan hidup sama dia, bisa gila gue.)
Lisa pun sama kalau ditanya gitu jawabannya juga gak jauh beda.
Pernah ada yang bilang, gak ada yang murni dari persahabatan cowok dan cewek.
Lisa dan Bambam gak setuju sih. Buktinya mereka bisa.
Gini ya, perasaan itu ditentukan oleh diri sendiri, kalau lo memutuskan untuk suka sama dia ya lo bakalan suka, mau dia sahabat lo, temen lo, orang gak dikenal, kalau lo mutusin untuk gak suka, ya gak akan suka.
Jadi gausah deh sok sok bilang gak ada yang murni di persahabatan cowok cewek. Pala bapak kau itu la gak murni, gitu kalau kata Bambam.Pokoknya mereka gak menyimpan perasaan satu sama lain. Lisa sekarang lagi suka sama seseorang, malah Bambam yang repot ngebantuin. Kalau Bambam sih lagi gak suka siapa-siapa. Banyak tugas kuliah gak sempet suka-sukaan, gitu katanya.
Kembali lagi ke liburan.
Awalnya Jaehyun mengusulkan untuk ke Medan aja. Tapi kata Bambam di Medan gak ada apa-apa. Kalau mau banyak tempat untuk hiburan adanya di Parapat dan Berastagi, mereka satu rombongan pun mutusin untuk ke Parapat supaya bisa main ke Danau Toba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...