🍋 Birthday

7.2K 1.5K 309
                                    

"YOUNGHOOOOON ULANG TAHOOOOOON!!!!" seru Dokyeom, seakan satu komplek harus denger.

Younghoon cuma ketawa sambil geleng-geleng.

"Makan apa nih kita?" tanya Yuju.

"Makan ati," jawab Younghoon.

"YAAAH GAK ASIK. Makan kek, kfc juga ayo laaah gapapa," dengus Rose.

"Ah kok mekdi sih, naik tingkat dikit lah, pizza hut ayo," sahut Jiho.

"Oke, bayar sendiri ya?" kata Younghoon.

"Ah gak asik lu, Hoon, gua doain lo jomblo sampe mampus," ujar Dokyeom.

"Yah, padahal gua udah mau order pizza," kata Younghoon.

"IYA IYA MAAP," semprot Dokyeom.

"Lu semua aja deh yang pesen, ntar gua bayar, gua mau mandi dulu," ujar Younghoon.

"Bener ya? Ho pesen Ho," suruh Jaehyun. Jiho langsung nyalain HPnya dan mesen di go food.

"Iya, tapi tolong mesennya pake akhlak ya," ujar Younghoon.

"Gak banyak kok, 10 kotak aja," ujar Jiho.

Younghoon hanya mendengus pasrah dan naik ke lantai atas, mau mandi.

Jungkook ngelirik Younghoon yang udah naik, setelah itu langsung noel-noel kaki Jiho pake jempol kakinya.

"Kue juga kue," ujarnya.

"Kue?"

"Kue ulang tahun goblok," ujar Jungkook.

"Oh iya."

"Eh, jadi Younghoon juga yang bayar kue ulangtahunnya sendiri?" tanya Gyuri.

"Iya, biarin aja."

"WKWKKWKWKWK."

Sekali dakjal tetep dakjal.



___






Gak nyampe stengah jam, pizza beserta kue ulang tahunnya dateng.

Cepet emang, kosan mereka deket sama Mall, kalo jalan mungkin cuma butuh 15 menit, apalagi kalo naik mobil. Selain deket sama Mall, deket juga sama bar & club, pokoknya lokasinya strategis banget, makanya banyak yang mau ngekos disini.

"Minta duit sana," ujar Jiho ke Jaehyun,  "Berapa pak?" tanya Jiho ke gojeknya.

"950.000 neng."

"Kuenya berapa?"

"250.000."

"Sini duit patungan," ujar Jungkook ke anak kosan yang lain, "250 rebu, seorang 10 rebu."

Dokyeom naik ke lantai atas, ke kamar Younghoon.

"YOUNGHOOON, UDAH DATENG PIZZANYA, MINTA DUIT."

"Berapa?"

"700 rebuuuu."

"Emang dakjal lo semua," ujar Younghoon sambil buka pintu, rambutnya masih basah, belum pake baju, baru selesai mandi. Cowok itu ngerogoh dompetnya dan ngeluarin uang, "Nih."

"Ok sip thankyou, cepet turun," ujar Dokyeom.

"Mana dia?" tanya Rose pas Dokyeom udah turun.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang