🍋 I'm Not Okay

5.8K 1.3K 444
                                    

200 comments for next chapter, yay or nay???? 🙆

Banyak bgt yang bilang kalo baca lemon fever selalu ketawa bengek dll. Oke, tidak akan kubiarkan kalian tertawa di chapter ini. HAHAHAHA *ketawajahat

🍋🍋🍋




























creds by the owner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

creds by the owner













Saerom udah dipindahin ke ruangan ICU, Hyunjae masih setia nungguin, anak kosan ganti-gantian dateng setiap hari untuk nemenin Hyunjae.

Saerom udah menetap di rumah sakit selama 3 hari, Hyunjae juga udah gak kuliah 3 hari sampe dimarahin sama Jaehyun soalnya kan Saerom gak kemana-mana, bakalan disitu aja tapi Hyunjae gak mau ninggalin Saerom.

Kata Dokter, Saerom bisa bangun sekarang, atau sebulan kemudian, atau setahun kemudian, bahkan Saerom bisa aja meninggal tiba-tiba, semuanya tergantung dengan keadaan otaknya. Ada pembengkakan di otak Saerom karena cedera berat saat kecelakaan. Saerom dan motornya dihantam sama truk, Saerom gak pake helm, kepalanya langsung menghantam ke trotoar dan dia langsung gak sadarkan diri.

Hyunjae takut. Dia gak berani ninggalin Saerom. Dia takut, pas dia balik, Saerom udah gak ada. Dia gak bisa bayangin itu.

"Je, makan dulu," suara Jaehyun yang baru masuk kedalam ruangan.

Hyunjae noleh, ngeliat ada Rose juga yang nyusul dari belakang, "Lo berdua dateng kesini barengan?"

Jaehyun ngangguk, "Kenapa?"

"Gapapa." jawab Hyunjae, "Taro aja disitu makanannya, ntar gua makan."

"Gak. Makan sekarang," perintah Jaehyun.

Rose sendiri berdiri disamping bangsal Saerom, megang tangan cewek itu, Rose gak ngomong apa-apa, dia cuma ngusap tangan Saerom.

Hyunjae akhirnya makan, Jaehyun ngambil dua kursi, satunya untuk Rose dan mereka duduk dideket Hyunjae.

"Lo berdua kok bisa barengan?" tanya Hyunjae.

"Junhoe gak bisa nganterin kesini, trus dia suruh Jaehyun aja yang nganterin, Jaehyun kan juga mau kesini nganterin makanan," jelas Rose.

Hyunjae manggut-manggut aja.

"Lo nangis lagi ya?" tanya Jaehyun, dia majuin kepalanya untuk ngeliat muka Hyunjae lebih deket, "Mata lo merah."

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang