Q: siapa cast fav kalian disini?
Q: siapa cast yng menurut kalian paling ngeselin? bukan ngeselin gemes ya tapi yng beneran ngeselin rasanya pengen di hiiih gitu
Selamat membaca
This gonna be a looooong chapter, jgn lupa like komen and subret
🍋🍋🍋
"Bungsu mau kemanaaaa," tanya Rose.
"Ada tugas, mau nginep di puncak," jawab Gyuri.
"Saerom Jihyo kok gak ikutan?" tanya Mingyu, mengingat 3 cewek itu ada di fakultas yang sama.
"Beda kelompok," jawab Saerom.
"Jihyo kemana sih?" tanya Younghoon.
"Masih nginep ditempat lakinya," jawab Jungkook.
"Gyul nih, bawa buat cemilan di mobil," ujar Jiho, ngasihin kotak bekal isinya buah-buahan yang dia potongin.
"Waaau terimakasih!!!" seru Gyuri, langsung masukin kotak bekalnya kedalam tas.
"Jaket bawa gak? Puncak dingin loh," suara Chaeyeon.
Gyuri ngangguk, "Bawa kok."
"Bawa minyak angin, lo masih suka pusing di jalan kan?" peringat Yugyeom.
Gyuri ngangguk, "Iya udah."
"Semua udah dibawa kan? Handuk, sabun, odol?" tanya Jiho.
"Udaaaaaaaaaaaah," jawab Gyuri.
Yang lainnya ketawa karena Gyuri keliatan kesel.
"Utututu gue tuh gak tenang anak gue yang paling kecil mau pergi, ntar kalau udah nyampe kabarin di grup ya?" ujar Jiho. Gyuri ngangguk.
"Udah kan? Ayo," ajak Younghoon.
"Ooh si roti boy yang nganterin?" tanya Rose. Younghoon ngangguk.
"JAGA BAEK-BAEK ADEK GUE," seru Mingyu.
"Adek gue juga," sahut Jungkook.
"Gue juga," sambung Jaehyun.
"Gue juga," sambung Bangchan.
"Adek kita semua." ujar Minghao.
"Iya elah tenang," ujar Younghoon.
"Babaiiii pergi duluuu!!!" seru Gyuri sambil melambaikan tangan, kemudian tangannya digandeng sama Younghoon.
"EA EA GANDENGAN SAMPE PUNCAK," seru Dokyeom.
"AKU TIDAK TAHAN DENGAN KEUWUAN INI, ROSE BAWA AKU PERGI," seru Junhoe, langsung ditoyor sama Rose.
Setelah Gyuri dan Younghoon pergi, yang lain juga kembali ke aktivitas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...