🍋 Tragedi ronda malam

6.5K 1.4K 245
                                    

Btw Jun yang dimaksud di chap sebelah tuh Jun ex u-kiss ya, yang maen di class of lies, bukan Wen Junhui my kyeopta kyeopta baby boy


yang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang ini

___
































Gak kerasa besok udah mau Minggu aja. Biasanya Sabtu malam ini, para cowok kosan ikut ronda malam karena besoknya libur dan mereka gak kuliah.

Tapi mereka banyak bolosnya sih, disuruh ronda malam malah kabur ke club.

"Hari ini jadwalnya siapa?" tanya Mingyu. Sok-sok nanya doang biar keliatan peduli.

"Bentar gua nge-chat Pak Mino dulu," ujar Junhoe.

"Haduh please jangan gua, gua botak gini... Malu sama bapak-bapak ntar," dengus Mingyu.

"Jaehyun, Minghao, Junhoe, Jungkook, Mingyu," ucap Junhoe ngebacain list yang dikirim sama Pak Mino.

"YAELAH," dengus Mingyu.

"Kata Pak Mino malam ini para bapak-bapak nggak ikut, jadi kita berlima doang," ujar Junhoe.

"Mantep, bawa wine aja ayo," kata Jungkook, langsung ditoyor sama Jiho.

"GAUSAH MACEM MACEM."

"Udah ayo ganti baju, jam 9 udah harus ada di pos ronda," ujar Junhoe, berdiri dari sofa trus langsung berlalu pergi.

Cowok-cowok yang ngeronda malam ini pun ganti baju semua, cuma pake kaos dan celana selutut, gak lupa bawa sarung dan senter.

"Rokok bawa gak?" tanya Jungkook.

"Ada ini satu pack," jawab Junhoe, nepuk-nepuk satu pack rokok yang dia selipin diantara perut dan celananya.

"Berangkat dulu yeee!!!" pamit Mingyu, yang lain ikut melambaikan tangan.

"Ngeronda yang bener jangan kabur!" peringat Rose.

"Mau kabur kemana anjir pake sarung begini, malu-maluin aja," jawab Junhoe.

Bener juga.

Bayangin aja mereka berlima ke club bawa bawa sarung sama senter kayak gitu.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang