🍋 Api Cemburu

6.1K 1.2K 346
                                    

Harusnya update semalem tapi keterusan nonton start up jdi maaf ya telaaat, happy reading!!! 💚

🍋🍋🍋













Creds sakurandapple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Creds sakurandapple











Jacob saranin Winwin dan Miyeon untuk pergi ke psikiater yang pastinya beda tempat dong, Miyeon langsung mau tapi Winwin diem aja, akhirnya dipaksa sama para cowok.

"Winwin kalau mau, tante gue punya kenalan psikiater di rumah sakit, ntar gue kasih alamat rumah sakitnya," ujar Mina.

Winwin ngangguk aja.

Winwin dan Miyeon juga gak di izinin ketemu dulu, Miyeon mau balik ke rumahnya alias gak tinggal lagi di kosan.

Hubungan mereka? Mereka udah separah itu dan masih berharap untuk dilanjut? Gak.
Gak mesti pake kata-kata putus, baik Winwin ataupun Miyeon juga udah tau kalau mereka berdua udah bener bener gak bisa bareng lagi, maupun mereka udah barengan 4 tahun. Mereka pacaran dari awal ngekos, 4 tahun yang lalu.

Sebenernya anak kosan juga pada sedih sih Miyeon sampe harus keluar dari kosan padahal kan bentar lagi mereka semua bakalan keluar dari kosan alias udah mau lulus, ntar gak ada memori bareng Miyeon. Tapi ya mau gimana lagi, demi kebaikan mereka berdua.

Long story short, ini udah seminggu setelah kejadian Winwin dan Miyeon berantem. Kosan balik adem kayak biasanya.

Hyunjae juga udah balik kuliah karena diomelin berkali kali sama Jaehyun dan Jiho, akhirnya tuh cowok kuliah trus habis kuliah langsung ke rumah sakit, Saerom belum bangun sampe sekarang. Kadang Hyunjae pulang ke kosan bentar trus langsung ke rumah sakit lagi.

Sekarang yang cowok lagi sok-sokan masak di dapur, Dokyeom sebagai chefnya dan Mingyu sebagai tukang ngomelnya alias gak kerja apa apa tapi mulutnya bacot.

"Dibalik anjir ntar gosong!" seru Mingyu.

"SABAR DONG LO KITA SEGAMPANG BALIKIN TELAPAK TANGAN?!" amuk Dokyeom.

"Kenapa Dokyeom yang masak sih?" tanya Jaehyun.

"Tau tuh ntar meledak anjir ini dapur," sahut Jungkook.

"Ngeremehin gue ye lu," sinis Dokyeom.

"Masak apaan?" Yuju dateng.

"Itu Dokyeom masak ayam goreng," jawab Yugyeom.

"DOKYEOM DEMI APE LU WKKWKWKW," tawa Yuju.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang