Happy reading.🍋🍋🍋
"Ipeh!!!"
Cewek yang dipanggil Ipeh itu noleh, baru aja pulang dijemput sama Bangchan.
"Eve!" semprotnya.
Mingyu cuma ketawa karena emang dia paling suka manggil Eve jadi Ipeh, yang lainnya langsung ikut-ikutan.
"Guys, Ipeh mau ke Korea." suara Bangchan, langsung dipukul sama Eve.
"Iih kan gue bilang gue sendiri yang bakalan cerita!" protes cewek itu.
"IH NGAPAIN KE KOREA, LAMA GAK?" tanya Yuju.
Eve akhirnya duduk di sofa, gabung sama mereka semua yang kebetulan full team, kecuali Younghoon dan Gyuri yang masih di Puncak dan Yerin yang masih menghilang.
Oh iya, Younghoon tuh cuma nemenin Gyuri, gak ada hubungan apa apa sama tugas kuliah, emang yang nama bucin tuh ya...
"Mau ngapain ke Korea?" tanya Jiho.
"Kerjaan ayah." jawab Eve, "Satu keluarga harus ikut."
"Trus... Lo gak ngekos disini lagi?" tanya Rose.
"....iya."
"IH KOK GITU SIH, GAK MAU." protes Lisa, "Lo tinggal disini aja! Kan ada kita semua!"
"Gue juga maunya gitu, tapi kita sekeluarga udah disediain rumah disana, emang udah bakalan tinggal disana gatau sampe kapan..." jelas Eve.
"Iiih kok gitu..." Eunha mewek.
"Berangkatnya kapan?" tanya Jaehyun.
"Lusa."
"IH KOK CEPET BANGET SIIIIIH AH APAAN SIIIIIH," seru Chaeyeon.
"Kita jarang banget main bareng karena lu sibuk sekarang cepet banget mau perginya ah," protes Jiho.
"Maaf ya guys..." ujar Eve.
"Enggak bukan salah lo kok, cuma sedih aja..." ujar Rose.
"Sering sering muncul di grup dong lo!" seru Junhoe.
Eve ngangguk, "Di usahakan."
"Ntar kita zoom bareng aja kalau Eve udah disana? Oke?!" seru Solbin, semuanya ngangguk.
"I have a lots of good memories with you guys. Thankyou." ujar Eve.
"Jangan gitu dong ntar gue nangis nih," rengek Yuju.
Eve ketawa, "Intinya makasih ya!!! Gue janji bakalan sering on di grup!!!"
"Lo gak ada kesempatan bisa pulang?" tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...