"Siapa yang sakit?" tanya Junhoe pas ngeliat Chaeyeon ngambil baskom diisi air trus kain.
"Kiming," jawab Chaeyeon.
"Demi apa si babon sakit?" tanya Solbin.
"Iya, panas badannya, LO SEMUA SIH. PASTI BARU PULANG TADI PAGI KAN?!" semprot Chaeyeon ke cowok-cowok.
"Heh si Kiming yang kebanyakan gaya semalem, sok-sokan mau tanding one-shot sama bang Suga, ya kalah lah dia," ujar Jaehyun.
"Rusak liver lo semua rusaaak," omel Jiho.
"Biarin aja biar cepet mati satu satu," sambung Yerin.
Chaeyeon pun pergi ke kamar Mingyu untuk ngompres cowok itu, Solbin ke apotek untuk beli obat pereda demam.
"Malam ini gak ada yang boleh keluar," suara Yuju.
"APAAN SIH JUY," semprot Junhoe.
"POKOKNYA GAK BOLEH. TUH LIAT KIMING UDAH SAKIT, LO SEMUA MAU GANTI-GANTIAN SAKIT?"
"Dia mah emang lemah Juy," suara Bangchan.
"Pokoknya gak ada club malam ini dan malam seterusnya," ujar Jiho.
"Trus kapan dong boleh keluar?!"
"Seminggu sekali alias setiap hari Sabtu aja," ujar Jiho. Para cewek mengangguk setuju.
"YAELAH, mau ngapain coba gua dirumah terus," dengus Jungkook.
"Ya ngapain kek, ngerjain tugas, skripsian, masak, lo liat tuh kayak Hyunjae, Eunwoo, Younghoon, Minghao, Bambam mereka tahan tuh gak ikutan lo pada," ujar Jiho.
"Mereka kan emang anak mamah, Ho."
"ENAK AJA!" seru Hyunjae gak terima.
"Skali lagi ko bilang aku anak mamak, besepah pala kau," suara Bambam.
"Buset," gumam Jaehyun, "Anak Medan ini ngeri kali ya."
"Gausah ikut-ikut logat dia deh, aneh anjir kalau lu yang ngomong," komentar Dokyeom.
"Yaudah deh gua ngomong annyeonghaseyo aje," sahut Jaehyun.
"Serah Hyun serah."
"Eh masih ada kamar kosong gak sih?" tanya Hyunjae.
"Ada, tapi di basis cewek," jawab Rose.
"Yah..."
"Lah kenapa?" tanya Saerom.
"Ini si Udin, lagi nyari kosan," jawab Hyunjae.
"APA?!" pekik Jiho, "JANGAN PLEASE."
"Apa apaan ini ibu Jiho?" tanya Younghoon yang gak tau.
"Naksir dia sama Udin," jawab Yugyeom mewakili.
"Jiho naksir Udin?" tanya Eunwoo.
"Gua gak kaget sih Jiho naksir Udin tapi gua kagetnya Jiho akhirnya naksir cowok," ujar Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...