200 comments for next chapter? (◠‿◕)
🍋🍋🍋
"LINDUNGIN YANG CEWEK!"
"Lepas almet! Kasih ke cewek!" seru Jacob.
Mereka semua serentak ngelepas almet kampus mereka dan dikasihin ke cewek untuk nutupin badan, polisi lagi nembakin gas air mata sama bom asap.
"Lo udah pake odol belom?! Sini cepet gua pakein!" seru Dokyeom narik Hyunbin trus dia pakein odol di sekitaran kantung matanya, supaya gak perih kalau kena gas air mata.
Semuanya ricuh banget, lari kesana kesini, Hyunjae sama Jacob megangin yang lain sambil lari supaya gak mencar soalnya kadang mereka suka goblok gitu kayak Bambam tadi yang kepisah sendiri dari yang lain.
"MINGGIR!" teriak Minghao sekuat mungkin, dia lari sambil make sarung tangan kemudian ngambil bom asapnya, dia lempar balik ke polisinya.
"HEH TANGAN LO BISA MELEPUH!" seru Hyunjae.
"Awas!" teriak Winwin, ngedorong yang lain ke samping karena ada bom asap dilempar ke arah mereka, dia langsung nangkep bomnya dan dia lempar balik
"TANGAN LO GAPAPA?!" seru Hyunjae.
"Gapapa gua pake sarung tangan," ujar Winwin trus ngelepas sarung tangannya yang udah bolong di bagian tengah dan bener, telapak tangannya sedikit luka. Kalau gak pake sarung tangan bisa habis tangannya.
"Bangke nih, gua lagi makan," omel Mingyu, tadi lagi makan seblak soalnya ada yang jualan, tiba-tiba polisi nembakin gas, dianya langsung lari sambil bawa kursi abang yang jualan.
"Itu kursi siapa?" tanya Jaehyun.
"Kursi abang yang jualan seblak, gak sengaja gua bawa lari," jawab Mingyu, "Haduh mana nih abangnya."
"Woi woi polisi! Lari!" teriak Jungkook tiba-tiba sambil lari, yang lain langsung ikutan.
"HATI HATI LIAT JALANAN!" peringat Hyunjae.
"JUNGKOOK HATI HATI!" teriak Jaehyun, soalnya Jungkook lari kenceng banget asal nabrak orang, semua ditabrak sama dia.
"BUNGSU MANA?!" Junhoe panik.
"SINIIIII!" teriak Yugyeom dari belakang. Junhoe dan Eunwoo langsung lari ke belakang dan berdiri diantara Yugyeom trus mereka lari bareng.
Asli, ricuh banget.
Ini untung aja bungsunya sekarang Yugyeom, kalau bungsu yang asli ikut alias Gyuri udah pasti dia digendong rame rame sambil dibawa lari.
"Gua mau muntah, asli."
Ya gimana ya habis makan seblak pedes, perut masih panas trus langsung lari larian gitu. Trus kaki dia masih sakit, kan baru sembuh kemarin kakinya yang patah.
"Serius?!" tanya Bangchan, "Udah ayo minggir dulu, WOI GUA SAMA KIMING MINGGIR DULU, MAU MUNTAH DIA!"
Bangchan akhirnya bawa Mingyu ke bawah pohon dan Mingyu beneran muntahin seluruh isi perutnya. Asli gak enak banget.
"Nih minum," Bangchan ngasihin aqua gelas yang udah dia buka, Mingyu langsung neguk isinya.
"Udah ayo," ucap Mingyu kemudian lari, Bangchan juga.
"JUNGKOOK ADA MOBIL!" teriak Jaehyun.
Buaaaagh! Ciiiiiit!
Jungkook langsung keserempet karena dia menghindar secara reflek, badannya langsung terbanting kebawah, tangan kanannya menghantam ke trotoar kuat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...