🍋 Untold

6.2K 1.4K 654
                                    

hi long time no see! oknum dibalik
username phoenixcana lagi sibuk ngebucinin oknum berinisial xu minghao makanya skrg usernamenya ganti jadi canahao (apasi bjngan) jd maap ya lama updatenya, besok2 bakalan sering2 lagi kayak dulu 🙂🙏


hi long time no see! oknum dibalikusername phoenixcana lagi sibuk ngebucinin oknum berinisial xu minghao makanya skrg usernamenya ganti jadi canahao (apasi bjngan) jd maap ya lama updatenya, besok2 bakalan sering2 lagi kayak dulu 🙂🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto hanya pemanis

🍋






















Siang ini satu kosan heboh karena paket Chaeyeon dateng. Dari jauh-jauh hari tuh cewek udah bilang kalo dia beli mesin masker, pokoknya ntar kalo dimasukin buah contohnya stroberi, bakalan langsung jadi sheetmask gitu. Harganya gak murah, mahal banget malah, bisa dipake beli sheetmask 100 kotak mungkin.

"Chaeyeon beli apaan lagi sih?" tanya Younghoon yang belum tau. Kayaknya setiap hari ada aja gitu paket pesenan Chaeyeon.

"Biasa, beli sampah baru." jawab Mingyu.

"SAMPAH PALA LO BOTAK, ELO TUH SAMPAH MASYARAKAT." semprot Chaeyeon.

"Gausah bawa bawa pala gue bisa gak?" sinis Mingyu, sekarang agak sensi kalau masalah kepala.

"Ini dimasukin buah apa aja bisa?" tanya Jungkook, ngeliatin mesinnya yang baru dikeluarin Chaeyeon dari kotak.

"Bisa, tapi ya disesuain ukurannya," jawab Chaeyeon trus tuh cewek buka kulkas, ngambil satu stroberi.

"Durian bisa gak? Biar langka gitu masker durian," tanya Hyunjae.

"Ya menurut lo aja Je bisa apa enggak," sewot Rose, rasanya pengen ngebejek Hyunjae.

"Mana saya tau saya kan ikan," sewot Hyunjae balik.

"Udah deh kamu diem aja," ujar Saerom, ngebekep mulut Hyunjae supaya tuh cowok kicep.

Chaeyeon masukin satu stroberi yang udah dia cuci bersih dan gak lama kemudian langsung keluar maskernya.

"ANJIR JADI SHEETMASK!" pekik Junhoe.

"Gausah kampungan banget kenapa sih," ujar Dokyeom, padahal dia sendiri juga heboh daritadi.

"Elo juga heboh," ujar Eunwoo. Dokyeom langsung mendelik sinis.

"Nih, siapa yang mau pake? Ambil," tawar Chaeyeon.

"Gue gue gue!" pekik Rose heboh, langsung ngambil sheetmasknya trus dibawa pergi ke kamar.

"Nih, yang mau buat sendiri, gampang kok, ntar anter ke kamar gua kalau udah," ujar Chaeyeon, dia mau mandi dulu trus maskeran.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang