🍋 Can We Just Talk?

6.3K 1.3K 500
                                    

"Ayo ke rooftop." ajak Junhoe.

"Males ah ngapain?" tanya Rose jutek.

"Udah ayo," ajak Junhoe.

Rose natap Junhoe trus ngeliat tuh cowok megang gitar, sebenernya Rose juga agak deg-degan sih.

MAU NGAPAIN NIH COWOK.

Junhoe naik duluan ke rooftop, Rose nyiapin diri selama hampir 15 menit hanya untuk buka pintu rooftop.

Akhirnya dengan modal nekat, Rose buka pintunya dan ngeliat Junhoe udah duduk di sofa sambil nyetel gitar.

"Ngapain sih?" tanya Rose, suaranya dijutek-jutekin untuk mengurangi rasa gugup.

"Diem. Lo denger gue nyanyi soalnya gue gak bisa ngomong pake kata-kata," ujar Junhoe datar. Ini pertama kalinya Rose liat tuh cowok ngomong dengan raut serius gini. ROSE MAKIN DEG-DEGAN.

Jreng

"Can we just talk? Can we just talk? Talk about where we're goin'?~"

"Lo bilang gabisa ngomong langsung, sekarang malah ngajak ngomong," celetuk Rose.

Junhoe yang udah menghayati lagu langsung menoleh galak,  "Diem!"

"Dih galak."

Junhoe kembali mainin gitarnya,

"Before we get lost, let me out first, can't get what we want without knowin', i never felt like this before, i apologize if i moving too far~"

Oke, Rose mulai terharu.

"Yeah, started off right, i can see it in your eyes, i can tell that you're wantin' more. What's been on your mind?
There's no reason we should hide,
Tell me somethin' i ain't heard before~"

Mau gimanapun Junhoe juga manusia, Junhoe gak bisa tau gimana perasaan Rose kalau Rose gak bilang, Junhoe bukan Tuhan yang bisa tau segalanya.

"Oh, i've been dreamin' 'bout it, and i'm what you want, so stop thinkin' 'bout it,"

Ada beberapa alasan yang buat Junhoe gak bisa langsung nembak Rose gitu aja,

1. Junhoe ragu Rose suka sama dia.

2. Junhoe ngiranya Rose suka sama Jaehyun.

3. Rose selalu jutek sama dia, jadi dia ngiranya Rose gak suka.

Tapi karena Rose bilang Junhoe bercandain dia terus kemarin dengan nada marah, Junhoe jadi yakin, Rose juga suka sama dia, cewek itu nungguin dia.

Jadi, ini saatnya.

Gak lama kemudian nyanyian Junhoe selesai, cowok itu ngeletakin gitarnya disampingnya, trus natap Rose,

"Gua emang orangnya suka bercanda, tapi apapun yang pernah gua bilang ke lo, itu gak bercanda," ujar Junhoe.

Hening

"Rose?" panggil Junhoe.

"HUHUHUHU KENAPA TIBA TIBA LO JADI ROMANTIS GINI HUHU LO TAU GAK GUE NUNGGUIN BANGET SAAT SAAT YANG KAYAK BEGINI HUAAAAAA!"

Junhoe kaget tiba-tiba Rose nutup mukanya pake kedua tangannya trus nangis. NANGIS.

"Heh? Kok nangis?" Junhoe ngegeser duduknya lebih deket ke Rose dan meluk cewek itu, nepuk-nepuk punggungnya.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang