Ramein ya... 😄
___
Here we go again...
"Hapus kontaknya! Sekarang!"
"Aku gak ada hubungan apa-apa sama dia," ujar Winwin.
"Iya, but she likes you!"
"But i don't!"
"HAPUS!"
"APAAN SIH. UDAH DEH."
Winwin dan Miyeon ribut lagi, kali ini di ruang tamu, biasanya selalu di gudang gadungan.
Mingyu yang baru aja mau turun ke lantai bawah kini mundur lagi, gak jadi turun."Ngapain sih lo maju mundur?" tanya Chaeyeon yang ada di belakang Mingyu.
"Itu, Miyeon Winwin lagi ribut, gak berani turun gua," jawab Mingyu.
"Kalo gitu gue juga gak jadi turun," ujar Chaeyeon trus balik lagi ke kamarnya.
Kembali lagi ke lantai bawah...
Miyeon berusaha ngambil HP Winwin, Winwin tentu nolak, cowok itu ngangkat HPnya tinggi-tinggi.
"MINTA!" jerit Miyeon.
"GAK!"
PLAK!
"MINTA HPNYA!" jerit Miyeon lagi setelah ngasih satu tamparan ke pipi Winwin.
"Gak!" Winwin ngelak, ngehempas tangan Miyeon yang megang tangannya sampe cewek itu jatuh.
Miyeon berdiri, kembali rebutan sama Winwin sampe pada akhirnya Winwin nampar cewek itu, Miyeon juga gak diem aja, tangannya gerak untuk nyakar leher Winwin.
"FUCK!" teriak Winwin, "I'M SO DONE WITH YOU."
Miyeon udah nangis, dia ngambil HPnya, "Gua mau ke Jun."
PRANG!!!!
Kaca lemari di ruang tamu pecah karena Winwin lempar pake HP Miyeon.
HP Miyeon langsung retak, gak bisa dinyalain lagi.
"Don't you dare to call him, i'll kill him."
"BUNUH AJA, BUNUH GUA SEKALIAN!"
Plaaak!!!
"You dumb bitch."
Miyeon ngusap pipinya kemudian kembali menyerang Winwin dengan cakaran, "You're a fucking dick."
Miyeon ngambil HP Winwin yang di simpen cowok itu di saku dan ngelempar HPnya keras banget ke pintu. Retak, dan kayaknya gak bisa nyala. Impas.
Winwin langsung ngedorong Miyeon dan ngambil HPnya trus dia cek, bener, gak bisa dinyalain lagi.
"SHIT!" umpatnya, langsung ngelempar HP itu tepat ke kepalanya Miyeon. Miyeon berteriak kesakitan, mulai maju dan nyakar Winwin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...