🍋 Staycation

5.5K 1.2K 469
                                    

Voment 🤗

Warning = pembahasannya agak nganu

🍋🍋🍋


























Yuju:
Starbaaaaak

Dokyeom:

Gak

Yuju:
Green tea latte

Dokyeom:
Gua msh dikelas bgst

Yuju:
Yaudah ntr pas pulangnya

Dokyeom:
Hadeh

Yuju:
Sarangek

Dokyeom:
Fak










"Ih laper banget demi apapun," suara Junhoe yang duduk disamping Dokyeom. Disamping Junhoe lagi ada Hyunbin.

"Habis ini langsung gas ke ayam geprek gua gamau tau," ujar Dokyeom. Junhoe mengangguk setuju.

"Din, ikut gak?" tanya Junhoe.

Hyunbin noleh, "Apa?"

"Makan siang."

"Ikut."

"Anjing kapan selesainya siiiih, udah gabisa fokus gua karena laper," desah Dokyeom pelan, natap Dosen yang ada didepan dengan wajah suntuk.

"Btw di deket geprek ada starbuck kan kalo ga salah?" tanya Dokyeom.

Junhoe ngangguk, "Ada. Ngape?"

"Biasa, Yuju."

Junhoe manggut-manggut aja, "Eh Kyeom."

"Oit."

"Menurut lo... gua cocok gak sih sama Rose?" tanya Junhoe pelan.

"Cocok, kenapa?" tanya Dokyeom.

"Gapapa, kadang gua insecure aja."

"Insecure apaan sih. Lo berdua cocok kok, gausah insecure insecure dah."

"Lo pernah takut kehilangan seseorang karena seseorang itu nemuin orang baru gak?"

"Lo kenapa? Diapain lo sama Rose?" tanya Dokyeom langsung, "Asli gua pengen nanya ini dari semalem semalem karena lo keliatan beda, di grup jarang muncul padahal biasanya lo bacot banget."

"Gak di apa-apain."

"Trus lo kenapa?"

"Gua cuma takut kalau ngeliat dia terlalu deket sama Jaehyun."

Dokyeom mengernyit, "Ya lo larang lah? Lo cowonya bego."

"Mereka gak aneh aneh kok, gua tau mereka cuma sekedar ngobrol kayak temen tapi entah kenapa gua takut aja, mungkin karena gua tau Jaehyun pernah naksir Rose kali ya."

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang