🍋 Dufan

6.8K 1.4K 644
                                    






















Pagi ini semuanya udah balik ke kosan, 3 hari lagi udah masuk kuliah.

"Kiming mana? Tumben belum dateng," tanya Chaeyeon.

"Tadi katanya ada urusan bentar," jawab Solbin.

"Asik banget Ujuy lo pake softlens ya?" tanya Rose.

"Iya, mata gua burem tapi gua gamau pake kacamata, idung gua kecil, melorot mulu kacamatanya," jawab Yuju.

"Gue juga udah ngerasa mata gue udah agak burem, tapi gue males pake kacamata atau softlens," suara Mina.

"Lah emang masih keliatan? Burem banget gak?" tanya Eve.

"Burem sih dikit, banyakan pusingnya kalau kelamaan liat buku," jawab Mina.

"Nasib anak kedokteran belajar mulu, pasti pas liburan kemaren lo juga belajar," celoteh Jiho.

Mina meringis aja karena iya.

"Coba ini berapa Na?" ujar Rose sambil ngangkat jarinya '✌️'.

Langsung ditoyor Jiho, "Dia rabun bukan buta, njing."

"Oh iya ya."

"HAHAHAHAHAHHAAHAHAH MINGYU HAHAHAHHAHAHAH!"

Terdengar suara tawa Dokyeom yang menggelegar dari ruang tamu, kedengeran sampe dapur.

"Dokyeom kenape lagi sih," omel Lisa.

"GUYS GUYS LIAT AMING GUYS!" teriak Dokyeom.

Semuanya langsung ke ruang tamu karena penasaran.

Cowok-cowok yang ada di ruang tamu pada ketawa, Jungkook dan Junhoe udah terkapar di lantai sangkin ngakaknya, Jaehyun sampe nangis, Younghoon ketawa sambil mukul-mukul Hyunjae, yang lain juga gak kalah hebohnya. Di sisi lain, Mingyu yang berdiri di ambang pintu natap datar mereka semua.

"Iya ketawa, ketawa aja lo semua sampe rahang lo longgar," datarnya.

"Buset Ming AHHAHAHAHHA lo kenapaaaaa," tawa Rose langsung meledak diikuti tawa para cewek yang lain.

Rambut Mingyu botak.

"Udah gue duga pasti nyampe disini gua di bully," dengus Mingyu.

"Ming lo kena kanker?" tanya Yugyeom.

"SEMBARANGAN YA MULUTNYA," semprot Mingyu, langsung ngambil topi di tas trus dia pake.

"Ada tuyul disini ada tuyuuuul," seru Dokyeom heboh.

"Ming serius dah kenapa tiba-tiba lo ngebotakin rambut?" tanya Hyunjae.

Mingyu menghela nafas trus duduk,

"Kemarin ada adek sepupu gua dateng, masih kecil, umur 5 tahunan gitu lah, dia main sama gua, ternyata dia kutuan anjir, jadi nular ke gua, mau gak mau gua botakin nih rambut trus dipakein obat," cerita Mingyu, dari raut wajahnya keliatan kalo dia emosi.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang