🍋 Cemburu

5.8K 1.2K 366
                                    


creds sunwoosshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

creds sunwoosshi








Jiho:
Lo dmn?

Dua hari gk pulang

Jaehyun:
Tugas kelompok







Jaehyun natap layar HPnya dengan raut wajah datar.

Ngapain sih lo nanya-nanya gue. Gue gak pulang karena mau menghindar dulu dari lo.

Jaehyun emang udah ngelupain Jiho tapi ya bukan berarti dia bakal biasa aja kalau terus-terusan ketemu sama cewek itu. Ntar kalau perasaannya balik lagi gimana? Gak lucu banget.

Gimana perasaan Jaehyun pas tau Hyunbin dan Jiho jadian? Biasa aja sih. Bagus malah, biar dia tau diri trus cepet cepet lupain Jiho. Perasaan Jaehyun ke Jiho yang awalnya 100% sekarang udah berkurang jadi 20%.

YA SETIDAKNYA UDAH BERKURANG LAH YA.
20% lagi mah gampang ngilanginnya.

Banyak banyak ngewong aja lu biar cepet move on. Batinnya, sedetik kemudian mukul kepala sendiri.

"PEMIKIRAN MACAM APA INI," omel Jaehyun pada diri sendiri, "Isi otak gua lama lama udah ketularan otak Jungkook."

Jaehyun ngacak-ngacak rambutnya, ngerutukin dirinya yang udah mulai gak waras sampai Minkyung keluar dari kamar mandi.

"Ambilin lulur-- lo kenapa?" tanya Minkyung.

Jaehyun noleh, sedikit kaget karena tuh cewek gak pake apa apa."Gapapa. Ambilin apa?"

"Lulur, di tas."

Jaehyun berdiri dan buka tas Minkyung, ngambil lulur didalamnya trus dia kasih.

"Thanks." ucap Minkyung, hendak berbalik masuk lagi ke dalam kamar mandi tapi Jaehyun bersuara.

"Jangan kunci pintunya."

"Kenapa?" tanya Minkyung.

"Habis sarapan gua masuk."


🍋





"Malem ke Fable kuy," ajak Bangchan, "Udah lama nggak ajep ajep."

Minghao yang denger itu cuma geleng-geleng. Eunwoo langsung istigfar.

"MALES ANJRIT. Gue ditinggal sendirian mulu disana maleeeeees gue, emang monyet lo semua tuh," omel Dokyeom. Para cowok suka banget ninggalin dia soalnya sibuk sama cewek, dianya duduk sendiri sambil minum kayak anak ilang.

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang