HAIII~ RAMEIN YAA~~
🍋🍋🍋
Mingyu tuh suka banget koleksi sepatu. Dia punya lemari khusus untuk sepatunya di dalam kamar. Dia punya tuh sepatu yang jenisnya sama cuma warnanya beda-beda. Pokoknya sepatunya banyak banget. Mana rata-rata Converse dan Nike, harganya gak murah.
"Ah anjing mau gua jual aja dah sepatu yang jarang gua pake," ujarnya.
Akhirnya Mingyu pilih-pilihin mana sepatu yang jarang banget dia pake dan dia foto untuk di upload di shopee.
"Lagian juga lo tuh beli sepatu kayak beli permen." omel Dokyeom ke esokan harinya pas mampir ke kamar Mingyu.
"Sepatu yang ini baru lo pake sekali kan, inget gua," sahut Jungkook sambil ngangkat satu sepatu yang mau Mingyu jual.
"Kasih awak aja sini kalau kau udah kebanyakan sepatu," suara Bambam.
Kalau Bambam mah kebalikannya Mingyu. Sepatunya cuma ada tiga, satu buat kuliah, satu buat jalan, satunya lagi buat olahraga, sama sendal satu buat ke warung depan komplek. Bukannya gak punya duit untuk beli, tapi ya selagi masih bisa dipake ngapain beli yang baru.
"Yaudah pilih sana yang lo mau, tapi jangan yang di rak atas ya, yang itu kumpulan sepatu kesayangan gua," malah disahutin Mingyu padahal Bambam cuma bercanda.
"Dih enggak lah, bercanda awak."
"Lo mau gak?" tanya Mingyu ke Jungkook.
Jungkook menggeleng, "Lo kan udah tau selera sepatu kita beda."
"Oh iya."
Jungkook tuh suka banget pake sepatu yang berat trus bagian depannya keras sampe gak bisa dipencet, yang kalau dipake untuk nendang orang, orangnya langsung patah tulang. Tuh cowok sukanya model sepatu yang gitu.
"Gausah nawarin gua, gua banyak sepatu juga," suara Dokyeom pas Mingyu noleh ke dia.
"Siapa juga yang mau nawarin elo bajingan."
"Semalem ada yang mau beli, tapi lo bayangin aja gua jual sejuta, dia nawarnya begini, seratus ribu aja bisa gak gan? Gitu." ujar Mingyu.
"Anjir trus lo jawab apa?" tanya Jungkook.
"Bisa gan."
"HEH LO GILA? SEJUTA KE SERATUS RIBU ITU GIMANA CERITANYA?!" amuk Dokyeom.
"Gua jawab, bisa gan, bisa gua pukul lo." ujar Mingyu.
"HAHAHA ANJING." tawa Jungkook. Dokyeom dan Bambam juga ngakak.
"Trus trus trus dia jawab apa?" tanya Dokyeom.
"Dia jawab, ya santai dong namanya juga nawar. Trus gua jawab, YA LO NAWAR JUGA PAKE AKHLAK DONG. Trus dia gak bales lagi."
Jungkook udah ngakak sampe mampus, Bambam udah sesak nafas.
🍋
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon Fever Vol. 1 & 2
FanfictionFeat. 97L "How many slams in an old screen door? Depends how loud you shut it. How many slices in a bread? Depends how thin you cut it. How much good inside a day? Depends how good you live 'em. How much love inside a friend? Depends how much you g...