🍋 Fuck Friendzone

5.8K 1.1K 449
                                    


Btw, boleh aku tau apa first impression kalian pas baca cerita cerita aku? Bukan lemon fever aja ya, cerita apa aja bebas hehe pengen tauu

🍋🍋🍋


























"PERGI." seru Lisa pas Yugyeom mau duduk di sampingnya.

Yugyeom menghela nafas kasar, ngambil tempat duduk yang lain.

Dia stress banget satu rumah musuhin dia karena masalah sama Solbin kemarin. BENER-BENER gak ada yang mau ngomong sama dia pas dia udah nyampe di rumah, bahkan sekedar untuk ngomelin dia juga enggak.

Solbin juga di kamar terus, keluar kalau ada perlu aja dan tentunya nunggu Yugyeom gak ada di sekitar dulu, kalau ada Yugyeom, Solbin gak mau keluar dari kamar.

Untuk Yugyeom bener-bener gak disunat mati sama para cowok.

Jujur Yugyeom juga merasa bersalah banget. Kenapa ya dia harus ngomong gitu sama Solbin? Padahal dia gak pernah ngomong segitunya ke cewek sampe nyakitin hati cewek itu.

Kenapa Yugyeom ngomong ke Solbin seakan-akan dia ngeyakinin cewek itu kalau dia gak ada perasaan apa-apa, sekalian meyakinkan diri sendiri.

Iya kan? Dia bener-bener gak naksir Solbin kan?

Iya. Dia gak naksir Solbin.

Gak naksir.

Ralat.

Dia naksir Solbin. Tapi dia gengsi ngungkapinnya karena awalnya dia nolak cewek itu.



🍋






Di ruang tamu seperti biasa para warga kosan ngumpul disana, kali ini gak banyak orang banget karena masih ada yang belum pulang.

"Eunwoo tuh gimana ya... Dia gak gerak sama sekali sumpah Na..." Chaeyeon lagi curhat ke Mina.

Omong-omong, Chaeyeon sama Solbin jadi deket banget sama Mina sekarang. Sudah tentu Tuan Kim Mingyu sangat senang melihatnya.

Awalnya tuh Mingyu marah sama Chaeyeon dan Solbin kayak kalau lo berdua mau gua perlakuin Mina kayak lo berdua, mending Mina jadi sahabat gua aja sekalian. Jujur itu Chaeyeon sama Solbin sakit hati banget dengernya. Maksud mereka tuh bukan gitu, mau gimana pun, mereka yang selalu ada buat Mingyu sebelum cowok itu sama Mina. Trus mereka diem-dieman.

Akhirnya Mina tanyain ke Mingyu kenapa dia malah musuhan sama Chaeyeon-Solbin, Mingyu ceritain semuanya trus dia langsung diomelin Mina. Dia gak seharusnya ngomong gitu ke Chaeyeon sama Solbin yang notabene mereka bertiga udah sahabatan lama banget. Mina datengin Chaeyeon dan Solbin dan mereka ngomong baik-baik.

Trus ya baikan deh. Sekarang udah kayak normal aja, gak ada tatapan sinis dan dingin lagi dari Chaeyeon dan Solbin. Sekarang malah tuh cewek bertiga sering hangout bareng.

"Kalau Eunwoo gak gerak sama sekali, lo aja yang gerak duluan," ujar Mina.

"Malu Na..."

Lemon Fever Vol. 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang