Typo?
(AuthorPOV)"ini sma nya?" tanya (name)
"iya" kata shinsuke
"waw sekolah elite" kata (name)
(Name) pertama kalinya masuk ke sekolah ini, dia memang tau salah satu sekolah terbaik di hyogo adalah Sma Inarizaki.
Bahkan voli putra nya sangat terkenal sering masuk nasional dan bahkan berberapa alumni dari sana pun banyak yang menjadi pemain pro.
"sepi sekali" kata (name)
"ya, ini masih libur sekolah" kata shinsuke
"oh masih libur ya? Aku lupa tanggal" kata (name)
"kau terlalu sibuk bekerja sampai lupa tanggal" kata shinsuke
"habisnya tak ada bedanya bagiku, aku hampir setiap hari bekerja" kata (name)
"lain kali jadwal yang benar" kata shinsuke
"iya, lain kali aku akan menjadwal nya" kata (name)
(Name) berjalan bersama shinsuke di sekitaran sekolah ini untuk menuju ke gym voli sma inarizaki.
Shinsuke memakai baju olahraga karena memang perjanjian nya memakai baju olahraga, ya pasti bakalan main voli.
Kalau (name) dia pakai baju lengan panjang berwarna silver dengan rok se lutut berwarna hitam dan tak lupa stoking yang menutupi kaki nya.
Mau bagaimana pun (name) harus terlihat perfect, karena selain dia perempuan dia juga gak boleh malu maluin shinsuke yang membawanya.
'Sratsss!'
Shinsuke membuka pintu gym dan seluruh orang yang berada di gym langsung menatap ke arahnya.
"aku telat kah?" tanya shinsuke
"ngak telat kok, kami memang datang berberapa menit sebelum waktu yang di janjikan" kata aran
"kau datang sendiri?" tanya ren
"tidak aku bersama seseorang" kata shinsuke
"seseorang?" tanya aran
"ini--eh" kata shinsuke
Shinsuke menoleh ke kanan nya dan tak menemukan (name) di sana, dia jadi kebingungan di buatnya.
"kau mencari siapa?" tanya (name)
Mendengar suara itu shinsuke segera menyingkir, ternyata (name) berada di belakangnya bukan berada di sampingnya.
"oh ku kira kau tak ikut masuk" kata shinsuke
"aku di belakangmu" kata (name)
"maaf aku tak tau" kata shinsuke
"iya tak papa" kata (name)
Aran dan ren terkejut, ternyata tahun ini shinsuke membawa pasangan tidak seperti tahun kemarin di mana hanya shinsuke sendiri yang tak bawa siapa siapa.
"papa"
Panggil seorang anak kecil, ternyata itu adalah anaknya aran yang baru berusia satu tahun.
"ini anakmu yang dulu masih bayi itu kan" kata shinsuke
"hehe, iya kini dia sudah setahun" kata aran
"anak anak bertumbuh lumayan cepat juga" kata ren
"memang, bahkan anakmu juga begitu kan" kata aran
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...