Typo?
(AuthorPOV)"jangan di sana (name), kau akan kepanasan" kata shinsuke
"santai saja, lagian kapan lagi bisa begini" kata (name)
Shinsuke membuka topinya dan memakaikan nya ke (name), hal itu entah mengapa membuat (name) baper banget.
"kau bisa sakit" kata shinsuke
"u-um iya" kata (name)
Kali ini mereka tengah liburan sembari berjalan jalan ke sebuah tempat di kyoto, mereka liburan ke suatu taman yang banyak sekali bunga bermekaran.
Dari tadi (name) asik banget mempotret banyak tempat, bahkan dia tak peduli mau tempat itu panas atau tidak.
Ditambah (name) hanya memakai dress lengan pendek, sepatu sneekers dan tas selempang.
Dia gak menggunakan stoking, jaket atau topi yang bisa melindungi nya dari angin atau sinar matahari yang bisa membuatnya sakit.
"eh Kita san ayo kita kesana" ajak (name)
(Name) mengenggam tangan shinsuke dan dia mengajaknya menuju ke suatu tempat duduk yang berada di bawah pohon.
(Name) terlihat begitu menikmati hari liburan ini, soalnya besok mereka sudah harus pulang ke hyogo karena liburan ini sudah mau berakhir.
"hwaaa begitu mengasyikan sekali" kata (name)
"benar" kata shinsuke
Hingga (name) kepikiran suatu hal, dia menyuruh shinsuke diam di sana sementara itu (name) pun memfoto shinsuke.
"Kita san, jangan bergerak biar aku foto" kata (name)
Shinsuke diam dan (name) segera mempotret shinsuke yang sedang dalam pose yang begitu bagus, meski gaya nya hanya diam sembari menatap ke arah lain.
Tapi damage nya ke (name) gak ngotak, bisa bisa nya pria di depan nya ini begitu tampan ketika di foto padahal minim gaya.
Heran.
'GANTENG BENER KAU KITA SAN, BERUNTUNGNYA AKU DAPAT CALON SE TAMPAN INI' ringis batin (name)
(Name) terdiam, dia menatap ponselnya lekat hingga tanpa sadar dia mimisan karena kelamaan kena panas.
Shinsuke yang melihat hal itu segera berlari dan menghampiri (name) yang sudah mimisan.
"sudah ku bilang kau jangan panas panasan" kata shinsuke
(Name) tersadar dari lamun nya dan menatap ke arah shinsuke dengan wajah yang polos.
"e-eh" kaget (name)
Dia menatap kebawah dan melihat ada darah, ternyata ia sedang mimisan karena kepanasan.
Shinsuke menarik tangan (name) dan membawanya menuju ke bangku yang tadi, dia terlihat sangat khawatir sekali.
Pertama kalinya (name) di khawatirkan oleh seorang pria kecuali ayahnya, sungguh baper banget.
Biasanya (name) di perlakukan layaknya gembel oleh teman nya sendiri terutama yang laki laki, kalau dia mimisan bukan nya dibantu malah dikatain.
Sialan emang.
"sebentar aku cari toko, kau duduk disini jangan kemana mana" kata shinsuke
Shinsuke segera berlari mencari toko terdekat sementara itu (name) hanya bisa diam sembari tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...