Special Chapter: Kita Shuu

5.6K 902 328
                                    

Typo?
(Author POV)

'kenapa aku harus ikut kesana...'

         Itu adalah jeritan hati seorang anak laki laki yang sekarang telah menduduki bangku sekolah menengah pertama di suatu sekolah di hyogo.

          Ya nama anak laki laki itu adalah Kita Shuu, seorang anak yang mewarisi fisik shinsuke dengan kelakuan absurd sang mama.

       Dia ini hobi banget gila gilaan bareng rubah kesayangan nya di rumah, dia lari kesana kemari bermain sama rubahnya.

Macam nak gaada kehidupan.

         Gara gara shuu pula lemari pajangan rumah sampai telah ganti lima kali karena jatuh dan shuu jadi kena hukum papa.

         Memang tampak dari luar dia ini kalem banget bahkan sama orang sopan, tapi kalau ada orang yang bisa baca batin dia.

        Pasti bakalan capek sebab anak ini doyan banget ngobrol sama dirinya sendiri, terkadang dia ngatain orang dalam hati juga.

         Makanya bagi orang yang gak kenal sama dia bakalan dikira anak yang panutan namun ternyata dia ini hobi bacot di dalam hati dan gak patut di contoh juga.

'AAAAAA GAMAU IKUT, PLIS MALES ISINYA BAPAK BAPAK ATAU IBU IBU SEMUA' batin shuu

        Shuu ini anak tunggal makanya dia ini sering di bawa kemana mana, terkadang shuu ini males dan lebih memilih disuruh ngerjain lks satu bab daripada ikut.

        Tapi apa daya, dia ini harus melindungi mama nya sebab siapa lagi yang bisa melindungi mama nya kalau bukan dia.

        Bahkan terkadang dia ngobrol sama shizu di kamar malam malam dan kata shizu dia harus ngelindungin mama mau apapun yang terjadi.

       Shuu memiliki kelebihan bisa melihat mahluk tak kasat mata, semenjak kecil dia sering di hadapkan sama hal seperti itu.

      Dia gak kaget karena kelakuan setan itu juga ada juga pada manusia, terkadang dia sendiri gak bisa bedain mana manusia asli dengan kelakuan setan dan setan beneran.

       Shuu juga pemberani, dia malah emosi kalau beneran ada setan yang ngegangguin dia terutama ketika ada di toilet sekolah.

        Dia bahkan pernah pengen nonjok setan yang muncul pas dia lagi buang air kecil, masih mending kalau setan nya cowok.

Lah ini cewek.

       Shuu ini rada polos, dia marah ke setan nya dan membuat si setan ini beneran mundur karena masalah dia gak mau anu nya di liat setan.

Malu katanya.

Hehe.

        Bagi yang menanyakan rupa shizu, dia terlihat seperti anak usia 11 tahunan, rambutnya panjang dengan wajah (name) dan sifat shinsuke versi lebih terbuka.

       Dia orangnya dewasa kalau shizu lahir dan selamat pasti dia bakalan jadi pawangnya shuu, soalnya shuu disini juga rada liar.

        Meskipun begitu, shuu ini anaknya pinter banget dia aja semenjak sd udah pinter nulis, berbicara inggris dan lain lain.

       Makanya dia lompat kelas, bagi shuu itu adalah hal mudah makanya dia di smp menjadi murid paling muda daripada yang lain.

Iyalah.

Papa nya aja pinter.

Sampe gak mengerti remedial.

         Shuu di ajarin belajar sama shinsuke, kalau (name) dia hanya mengingatkan saja mengenai tugas karena kalau dia yang ngajarin takut sesat.

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang