19'Datang Pluto?

6.5K 1.2K 301
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"sudah siap" kata (name)

        (Name) menyiapkan makan malam nya, dia tinggal menunggu shinsuke pulang dari berberapa urusan di luar rumah.

       Hari ini dia tumben agak pulang telat, sepertinya ada sedikit hal yang perlu di serius kan makanya ia terlambat pulang.

"aku pulang"

       Mendengar suara shinsuke, (name) segera berjalan ke arah pintu masuk rumah untuk menyambut kedatangan shinsuke.

"selamat dat--eh" kaget (name)

        (Name) melihat shinsuke yang sudah melepas jas nya, tapi masalah nya kemeja yang di gunakan shinsuke itu berlumuran darah.

"SHINSUKE?! DARAH--ITU DARAH" panik (name)

"memang darah--"

"AAAAAAAAA--PANGGIL AMBULANCE" panik (name)

         Shinsuke kebingungan, kenapa (name) malah panik begini padahal dia tidak kenapa napa.

"tenanglah (name) aku tidak kenapa napa" kata shinsuke

"apanya yang tidak apa apa! Kau terluka" kata (name)

"aku hanya--"

"kau ditusuk seperti di film film atau bagaimana? Jangan santai begitu muka nya kayak lagi liburan" kata (name)

       Shinsuke menghela nafas, dia memegang pundak (name) berusaha menenangkan nya yang terlihat sudah panik.

"aku hanya menolong orang, bukan hendak di bunuh orang" kata shinsuke

        Mendengar itu (name) terdiam, dia pun menghela nafas lega karena dia kira shinsuke di tusuk oleh orang yang tak di kenal.

"huft... untung saja" kata (name)

        (Name) udah senam jantung duluan, maklum dia terlalu cinta sama shinsuke jadi kalau shinsuke kenapa napa dia histeris.

"memangnya siapa yang kau tolong?" tanya (name)

"ada bayi baru lahir di buang begitu saja ke semak semak" kata shinsuke

         Mendengar itu (name) makin terkejut, orang biadap mana yang membuang anaknya ke tempat yang kotor seperti itu.

"h-hah?! Orang tua biadab mana yang melakukan hal itu" kata (name)

        Hati (name) hancur banget ketika tau hal ini, dia aja sama shinsuke berusaha banget buat dapat anak lah mereka malah ngebuang anak gitu aja.

       Usaha shinsuke sama (name) buat dapat anak pertama itu susah banget, dia program dan menghindari hal hal tidak sehat.

       Tapi sampai bulan ini dia belum dapat, lah mereka udah sekali buat langsung jadi dan itu terlihat mereka sangat tidak bersyukur sama sekali.

"iya mereka tidak bersyukur sama sekali" kata shinsuke

       (Name) menatap ke arah shinsuke, memang benar mereka berdua satu pikiran buat hal ini dan mereka tak suka banget hal biadap seperti ini.

"shinsuke, ganti dulu bajumu biar aku bersihkan nanti" kata (name)

"iya sebentar" kata shinsuke

      Shinsuke ke kamar buat ganti baju, baru setelah ganti baju dia menaruh baju yang sebelumnya dia pakai ke tumpukan cucian.

       Baru dia makan malam dulu bareng (name), dia juga lapar setelah seharian bekerja di luar.

"selamat makan" kata shinsuke dan (name)

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang