18'Harapan

6.8K 1.1K 408
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"sekali kali refresing sendiri enak kali ya" gumam (name)

       Setelah lama kejadian di mana pertama kalinya (name) tak menjadi gadis lagi itu, kini (name) menjalani hidup nya dengan normal kembali.

        Tapi yang berbeda mereka jadi agak sering melakukan nya, ya biar dapat hasil mereka lebih baik sering saja melakukan nya.

Eh bentar.

Melakukan apa ini?

Ohhh olahraga toh--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ohhh olahraga toh--

(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

        Memang agak capek sih, cuman ya demi mendapatkan momongan ya itulah jalan yang harus mereka tempuh karena mendapatkan anak juga perlu usaha.

       Jadi aneh banget bila orang yang ngebuang anaknya begitu aja, orang lain bikin anak itu banyak yang gagal bahkan ada yang gak bisa punya anak.

Gak bersyukur!

ಠ︵ಠ

Oke kembali ke (name).

       (Name) yang awalnya keluar cuman mau ke toko doang ini pun pada akhirnya mampir dulu ke suatu padang rumput.

       Tempat itu adalah tempat pertama kalinya shinsuke dan (name) dekat, ya padang rumput yang sangat bersejarah.

        (Name) kesini juga karena pengen menenangkan pikiran nya karena sampai dua bulan ini ia belum di nyatakan hamil juga.

         Dia sebenarnya takut kalau dia gak bisa hamil, cuman shinsuke meyakinkan nya bahwa memang belum waktunya di kasih aja.

      Jadinya (name) pun berusaha berpikir positif mengenai ini, makanya dia mengambil waktu libur sehari ini untuk menenangkan pikiran nya.

        (Name) berjalan sembari menenteng se kresek berisi stok cemilan nya, dia lagi demen nyemil sekarang tuh.

"hwaaaa~! Adem sekali" kata (name)

        (Name) pun duduk di bawah pohon dan dia pun segera mengambil eskrim yang sebelumnya dia beli di toko.

         Dengan santainya (name) pun ngemil eskrim di bawah pohon dan menikmati udara sejuk di siang hari yang lumayan panas ini.

"hey"

        Ketika sedang asik asiknya (name) makan eskrim, tiba tiba ada seseorang ikut duduk di disisi (name).

Kalau bukan shinsuke siapa lagi?

"eh? Shinsuke?" kaget (name)

"apa yang kau lakukan disini (name)?" tanya shinsuke

       Seperti nya shinsuke sedang istirahat makanya dia menyempatkan diri kesini, mereka sama sama suka tempat ini.

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang