Typo?
(AuthorPOV)"woah, gym ini pemandangan nya bikin pangling" kata (name)
"ya, benar sekali" kata shinsuke
Sesuai dengan rencana mereka yaitu pergi ke miyagi, disini mereka mau nonton permainan voli adik kelas nya shinsuke.
Adik kelas shinsuke ini sebagian ada yang masih tetap main voli bahkan menjadi pemain terkenal se jepang.
Semua talenta nya bagus, shinsuke juga bagus namun sayangnya dia tidak melanjutkan nya ke tingkatan yang lebih tinggi.
"kalau gitu shinsuke sama temen aja" kata (name)
"lah? Terus kau mau kemana?" tanya shinsuke
(Name) memakai kacamata nya dan menatap shinsuke dengan tatapan yang keren.
"jalan jalan" kata (name)
Tentu saja (name) pengen punya waktu sendiri, dia pengen jalan jalan juga mumpung ada di miyagi sekarang ini.
Kapan lagi dia bisa jalan jalan sendiri di sini, apalagi kan kuliner nya di miyagi ini banyak yang enak kalau tidak di coba kan percuma.
Apalagi (name) sudah punya list kegiatan tersendiri yang dia pikirkan, pokoknya dia mau nyoba kuliner di miyagi.
Makanan 4life.
Shinsuke menatap datar (name) yang terlihat udah bersemangat banget mau jalan jalan, shinsuke terlihat tidak setuju.
"tidak, jangan kemana mana tanpaku" kata shinsuke
(Name) terdiam, dia menatap ke arah shinsuke dengan wajah yang terlihat agak kecewa.
"kenapa?" tanya (name)
"aku tidak bisa menjagamu bila kau pergi sendirian" kata shinsuke
"kan shinsuke ada temen di sana, jadi biar shinsuke leluasa aku mendingan jalan jalan aja" kata (name)
"tidak, pokoknya ikut saja denganku" kata shinsuke
Mendengar itu (name) hanya bisa cemberut, kalau shinsuke udah mode gini itu susah di bantah banget.
Shinsuke gak bakalan ngajak adu bacot cuman sekalinya dia ngomong itu mendadak (name) jadi patuh gitu.
Aura aura tegas shinsuke memang sudah terlihat, meski dia biasa aja tapi apa yang dia katakan bakalan mutlak.
"yahh" kata (name)
Meskipun begitu, bukan berati (name) tidak bisa membantahnya, dia bisa menggunakan berberapa cara lain buat meluluhkan shinsuke.
Namun terkadang gagal juga bila menggunakan cara ini, jadi tergantung suasana hati nya shinsuke aja.
"padahal kan mau jalan jalan dulu... Nyobain makanan banyak gitu..." kata (name)
"nanti kita bareng aja belinya habis nonton" kata shinsuke
"lama..." kata (name)
Shinsuke pun memikirkan cara lain agar (name) tidak jauh darinya, dia kemari juga buat menjaga (name) jadi dia tak mau (name) jauh darinya.
(Name) melepas kacamata nya dan menaruhnya di tas lalu shinsuke punya suatu ide yang pasti sangat berguna.
"aku ada ide" kata shinsuke
"apa?" tanya (name)
"ayo, ikut aja kau pasti suka" kata shinsuke
Shinsuke mengenggam tangan (name) dan mengajaknya menuju ke dalam gym, kalau (name) dia hanya menurut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...