Typo?
(AuthorPOV)"daging kali ini enak banget" kata atsumu
"kataku juga apa, disini itu enak mana murah" kata osamu
Setelah pertandingan itu mereka pun memutuskan untuk makan makan dulu di suatu restoran, biasalah buat reuni dikit.
Karena (name) tau dirinya hanya perempuan sendiri jadi ia memutuskan buat ke hotel aja, dia diantar shinsuke ke hotel.
Baru shinsuke kembali lagi buat ngumpul sama teman teman, intinya shinsuke ini main sekaligus tidak melupakan kewajiban nya.
Dia bener bener menjaga (name), dia gamau (name) sampai kenapa napa karena dia juga bertanggung jawab.
"untung gak jadi ke restoran sebelah, mana sepi dan belum tentu enak" kata aran
"ya beruntung nya osamu ngasih petunjuk yang benar" kata ginjima
"tapi serius rada menggoda juga toko sebelah sebab harga nya" kata ren
"aku sih rada gak peduli sebab makan ya makan" kata atsumu
Biasa, mereka sedang berbincang mengenai restoran sebelah yang hampir saja mereka masuki karena liat harga nya murah.
Untung nya osamu ngasih tau bahwa restoran lain ada yang lebih murah dan enak, biasalah osamu ini suka banget makan.
Jadi berberapa tempat sudah dia kunjungi di miyagi, makanya dia tau jelas mana tempat yang murah hingga mahal dengan kualitas terjamin.
Osamu juga melakukan itu untuk tau cita rasa restoran lain, dia juga kan punya toko sendiri makanya dia pengen tau.
Shinsuke menatapi daging yang berada di sumpit, rasa nya hampir sama seperti yang di buat oleh (name).
Juicy. 🤤
'kira kira aku buat seperti ini buat (name), dia bakalan seneng ga ya?' batin shinsuke
Shinsuke jadi membayangkan (name) yang makan banyak daging panggang buatan nya, setau shinsuke (name) gak pernah nolak makanan buatan nya.
Jadi.
Bisa kali ya.
"kalau di lihat lihat kita semua udah berubah ya" kata atsumu
"jelas, terutama kau makin tua" kata osamu
"kalian kembar btw" kata aran
"samu anak pungut" kata atsumu
"berarti kau juga anak pugut, sebab kalian kembar" kata suna
Biasanya kalau udah kayak gini mereka bicaranya mengenai kehidupan mereka, mulai dari cinta, karir atau hal hal lain.
"kita sudah merasakan bertahan hidup tanpa bantuan orang tua" kata rintarou
"ya, sekarang kita yang jadi orang tua" kata ren
"tapi dugaan ku dulu, kalau punya anak itu menyusahkan" kata atsumu
"benar, aku juga dulu sempat berpikir gitu" kata suna
"namun ternyata tidak se menyusahkan itu dan banyak ada senang nya juga" kata aran
Shinsuke tidak tau pasti sebab istrinya masih hamil, dia baru memiliki status calon papa doang beda sama berberapa teman nya.
Ada yang udah punya anak, kayak aran dia udah punya anak dan hidupnya kayak damai banget, hampir setiap hari isi status sosial media nya tentang sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...