13'Special

8.4K 1.4K 390
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

'wah...' batin (name)

        (Name) menatap ke arah kaca, dia melihat dirinya sungguh berbeda sekali, dia terlihat lebih cantik dengan riasan indah.

"bagaimana?" Tanya perias

"luar biasa" kata (name)

        Tak di sangka sangka hari ini akan tiba juga, (name) sendiri sempat tidak sadar bahwa hari ini adalah hari pernikahan nya.

       Itu karena dia keasikan tidur, untung saja sang ibu datang meski ya (name) di bangunkan dengan cara di siram air.

Mayan.

Sekalian mandi.

         Kini (name) memakai pakaian pernikahan nya, memang kalau pernikahan tradisional itu biasanya pakaian pernikahan nya tebal.

       Bisa di bilang tebal ya karena berlapis lapis belum nanti (name) bakalan susah jalan karena saking beratnya baju yang ia gunakan.

        Jalan (name) juga harus hati hati karena dia menggunakan alas kaki yang tinggi dan kalau salah jalan, dia auto berantakan atas bawah.

Ribet banget.

         Setelah di dandani (name) menatap ke arah kaca, dia terlihat berbeda banget dengan dirinya yang biasa.

"anda terlihat cantik" kata perias

"terimakasih" kata (name)

        (Name) pun di bawa keluar dari tempat berganti pakaian dan dia pun berjalan perlahan karena bisa bisa pakaian nya berantakan.

        Ketika sudah sampai di pintu luar, dia melihat shinsuke yang sudah menunggu nya dengan wajah kalem andalan nya.

         Shinsuke terlihat tampan dengan pakaian pernikahan dan dia juga terlihat lebih berbeda, kini ketampanan shinsuke bertambah ribuan persen.

'waw seriusan? Ini calon suami ku kan? Iya kan? Ganteng banget' batin (name)

         Rasanya (name) mau kayang saking ganteng nya melihat shinsuke yang menggunakan baju pernikahan nya namun dia sadar dia harus jaga sikap.

        Merasakan (name) telah datang, shinsuke menoleh ke arah (name) dan dia pun tersenyum ke arah (name) dengan lembut.

"kau cantik" kata shinsuke

       Pipi (name) merona mendengar itu, memang ini bukan pertama kali nya shinsuke memujinya seperti itu tapi selalu saja shinsuke membuatnya baper.

"terima kasih" kata (name)

"sama sama" kata shinsuke

        Upacara pernikahan hendak di mulai dan terlihat di luar sudah ada berberapa kerabat yang menghadiri pernikahan mereka.

         (Name) dan juga shinsuke berjalan berdampingan menuju ke arah kuil, ini adalah hari bersejarah jadi semuanya harus berjalan serius.

        (Name) hanya bisa menunduk, dia sungguh gugup sekali hari ini apalagi ini adalah hari yang dia tak duga akan terjadi.

       Ia akan berganti marga yang awalnya (Lastname) menjadi Kita sama seperti marga shinsuke.

        Kini mereka berjalan memasuki kuil, keluarga shinsuke dan keluarga nya telah duduk di tempat yang di sediakan.

         (Name) dan shinsuke juga sama berjalan perlahan dan duduk di tengah, mereka telah di sediakan kursi khusus.

'GUGUP BANGET SUMPAH, KUALAT AKU PERNAH NGATAIN SEPUPUKU MAMPUS PAS DIA NIKAHAN' batin (name)

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang