16'Program?

8.9K 1.4K 791
                                    

Typo?

Program apa? Ohh program tv.
(AuthorPOV)

"ah (name) chan"

        (Name) sedang berada di sebuah toko kecil yang berada di sekitaran rumah nya, dia kemari karena ingin membeli snack.

      Dia kesini malam malam karena cemilan di rumah abis di tambah shinsuke juga pulangnya malam karena ada suatu urusan.

      Jadi sembari menunggu, (name) memutuskan membeli cemilan di toko yang dekat dekat saja biar cepat.

        Tapi setelah membayar, (name) malah di ajak ngobrol dulu sama bibi yang punya toko ini, biasalah cewek cewek gitu lho.

"oh bibi, ada apa?" tanya (name)

"bagaimana kabarmu? Tak terasa juga ya hampir sebulan kau menikah" kata  bibi

         Ya memang waktu tidak terasa, kini rumah tangga (name) bersama shinsuke sudah mau sebulan sekarang ini.

        Shinsuke dan (name) di kenal sebagai pasangan yang sangat harmonis, mereka kemana mana terlihat akur banget.

Sweet lah.

"aku baik baik saja dan benar ya tak terasa" kata (name)

"gimana? Udah program belum?" tanya bibi

         (Name) juga tidak polos, dia mengerti pasti apa yang di maksud oleh bibi ini.

"b-belum" kata (name)

"eh kenapa? Padahal suami mu itu sayang banget sama anak anak sini lho" kata bibi

"y-ya aku tau itu hanya saja ya mungkin belum saatnya" kata (name)

      Percayalah (name) dan shinsuke belum pernah melakukan hubungan suami istri, salah satu dari mereka belum ada yang ngode.

     Shinsuke aja tiap malem langsung tidur dan (name) juga ngatur keuangan buat usaha nya jadi mereka sama sama cuek.

"oh begitu ya, bentar bibi kasih sesuatu" kata bibi

       Bibi itu menuju ke suatu tempat untuk mengambil barang, setelah dapat dia kembali dan memberikan nya ke (name).

"itu gratis untukmu, ambil lah" kata bibi

       Ternyata itu adalah susu buat orang yang sedang progam untuk hamil, (name) langsung merona padam di buatnya.

"semoga beruntung yaa, kami hanya ingin tau kabar kau hamil hehe" kata bibi

"y-ya terimakasih" kata (name)

         (Name) segera pamit lalu dia berjalan pulang menuju ke rumah, di malam hari ini (name) jadi kepikiran tentang anak.

        Sepertinya memang benar, dia harus bisa memiliki anak secepatnya karena ia tak ingin terlalu tua saat memiliki anak.

"gas lah, siapa tau shinsuke peka" kata (name)

        Sekarang (name) sudah sangat yakin, dia ingin punya anak dan melanjutkan marga 'Kita' untuk shinsuke.

        Semoga aja anak ya cowok, kalau cewek pun (name) tidak masalah yang penting mereka bisa punya anak.

"tapi aku malu, seharusnya aku simpan dulu susu ini di tempat yang aman" gumam (name)

          Tak lama kemudian (name) sampai ke rumah, dia menaruh susu itu di laci yang menurutnya aman dan sekalian menaruh snack nya.

        Dia bahkan mandi setelah pulang, saking terniatnya (name) karena ingin mempunyai anak, ini dorongan dari semua orang jadi (name) harus yakin.

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang