11'Ngangkut In Love

8.6K 1.5K 359
                                    

Typo?

Anjai kek ftv

(AuthorPOV)

"SEMANGAT" teriak (name)

       Di jam empat subuh ini (name) bangun, dia harus mengambil stok buat toko nya.

      Dia sudah kehabisan dan hari jumat ini biasanya pengantar stok nya datang jadi (name) harus bangun lebih cepat.

       (Name) menggunakan jaketnya dan dia segera keluar rumah setelah mencuci muka, tak lupa dia membawa troli khusus pengangkut barang lalu keluar sembari mengunci rumahnya.

         Biasanya mobilnya datang di depan rumahnya shinsuke, karena kebetulan di depan rumah shinsuke itu jalan nya besar.

       Jadi kalau untuk puter balik itu akan lebih mudah, makanya mobil nya selalu menunggu di sana.

       Tapi terkadang mobil ini juga datangnya tak menentu jam nya, terkadang bisa subuh atau pagi, bagaimana sopirnya.

      Untung (name) punya kontaknya jadi dia bisa menanyakan atau dapat kabar mau datang kapan barang nya.

"(Lastname) san" kata sopir

"oh Daikichi san, tumben banget jam segini datang restock nya" kata (name)

"maaf ya, kali ini aku harus mengirimkan barangnya jauh jadi aku harus memberikan barangnya dahulu ke (lastname) san" kata daikichi

"hoo begitu ya" kata (name)

"maaf menganggu tidur mu" kata daikichi

"tidak apa apa kok" kata (name)

        Daikichi mengeluarkan berberapa barang yang di perlukan (name) dan seperti biasa (name) pesan.

        Memang lumayan banyak, apalagi kan usaha (name) juga maju jadi wajar bila dia membeli banyak barang.

"ini semuanya sudah" kata daikichi

       (Name) memberikan uang bayaran untuk semua barang ini kepada daikichi dan daikichi menerima nya.

"terimakasih (lastname) san" kata daikichi

"sama sama" kata (name)

       Setelah itu daikichi pamit dan dia pergi dengan mobilnya menuju ke tempat selanjutnya.

       Kalau (name) dia mengangkut satu persatu barang ke troli khusus nya untuk di bawa ke toko.

"berat" kata (name)

        Dengan perlahan (name) menaruh semua hal itu ke trolinya dan (name) juga harus kuat menahan semua beban berat ini.

Ya.

Semacam dosanya.

"seperti biasa?"

        Mendengar suara itu (name) terkejut, dia menjatuhkan satu karung berisi lobak dan tepat mengenai kakinya.

"SAKI--"

        (Name) menutup mulutnya karena dia gak boleh teriak, itu bisa membangunkan tetangga lain yang sedang tertidur.

"kau tak papa?" tanya shinsuke

        Shinsuke mengangkat karung berisi lobak itu dan menaruhnya di troli, sementara itu (name) hanya bisa menahan hasrat ingin teriak.

       Bayangkan satu karung lobak yang berat itu jatuh mengenai kaki, sakit banget pasti itu rasanya namun (name) menahan nya.

"u-um lumayan" kata (name)

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang