Typo?
(AuthorPOV)"u-um" gumam (name)
(Name) pun terbangun dari tidur nya, entah mengapa badan nya serasa pegal pegal semua.
Dia menoleh ke arah jam dan ternyata sekarang sudah jam enam dan dia harus segera membuka toko nya lagi.
"lelah banget" guman (name)
Padahal mereka kemarin tidur nya itu larut banget dan pasti mereka berdua capek setelah melakukan suatu hal.
Berbeda dengan shinsuke, (name) tak bisa tidur setelah mandi malam bahkan dia streaming film sembari menggunakan headset agar tidak menganggu shinsuke yang tidur.
Kalau shinsuke dia memang tidur, dia kecapean dan bahkan tidur nya aja lelap banget.
(Name) duduk di kasur dan menatap ke arah bawah kasur nya, ya di sana ada bekas piyama yang telah dia gunakan.
Dia saat ini hanya memakai gaun malam karena malas memakai piyama nya bahkan shinsuke aja cuman pakai celana doang.
Mereka habis ngapain ya?
"shinsukee" kata (name)
(Name) menepuk pelan punggung kekar shinsuke, biasanya shinsuke bangun cepat namun kali ini dia bangun nya telat.
Maklum lah shinsuke pasti capek banget setelah olahraga malam yang telah ia lakukan kemarin.
"shinsukee bangun" kata (name)
"..."
"shinsukeee" kata (name)
(Name) menghela nafas, dia pun segera menyibak selimutnya dan pandangan nya tak sengaja melihat ke arah noda di seprei.
'waw primitif, pantesan sakit kemarin' batin (name)
Mengigat kemarin malam rasanya (name) pengen pingsan aja, soalnya shinsuke keliatan beda banget dari yang aslinya.
Bahkan suasana yang harusnya dingin menjadi panas, (name) pertama kalinya merasakan nya dan ternyata tidak buruk juga.
Eh.
Apa?
🌚
Bukan nya bangun, shinsuke malah berganti posisi dan dia malah tiduran di paha (name) yang bikin (name) salah tingkah.
"e-eh?" kaget (name)
Awalnya (name) mau shinsuke berlama lama tidur di paha nya, tapi masalahnya shinsuke ada urusan penting yang harus dia lakukan.
Jadi mau tak mau shinsuke harus bangun dan tetap bekerja meski waktu berduaan nya harus di korbankan disini.
"shinsuke" panggil (name)
"..."
"shinsuke bangun, nanti telat" kata (name)
"iya" kata shinsuke
Pada akhirnya shinsuke pun terbangun dari tidurnya, dia duduk di kasur dan terdiam sejenak karena masih setengah sadar.
Tangan (name) pun mengelus pipi shinsuke dan memberikan nya kecupan pagi, shinsuke yang awal nya setengah sadar menjadi fokus kembali.
"bangun, kerja kerja" kata (name)
Terlihat juga diantara mereka tak ada kecanggungan, mereka seakan sudah biasa melakukan nya dan normal aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...