22'Waktu

5.9K 1.1K 294
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

~4 Month Pregnancy~

"kenapa? Pegel?" tanya shinsuke

"hehe iya" kata (name)

Kini pasangan suami istri ini tengah berjalan di pusat kota hyogo, mereka lagi jalan jalan untuk menghabiskan waktu liburan.

Tapi liburan kali ini hanya beli berberapa baju dress atau oversize buat (name) sebab kebanyakan baju nya udah pada gak muat.

Ya, semenjak (name) mengandung dan perutnya semakin membesar, baju (name) kebanyakan gaada yang muat.

Muat sih.

Cuman ngetat.

Mereka juga gak berminat beli hal hal buat bayi sekarang, mereka memilih buat beli hal hal seperti itu bila (name) sudah mau dekat ke lahiran.

Sekitar (name) udah masuk usia kandungan ke delapan bulan, soalnya mereka mau menabung dulu buat kebutuhan nya.

"kita cari restoran deket sini aja sekalian makan siang" kata shinsuke

"ayo" kata (name)

Semenjak hamil juga (name) gampang capek, berdiri lama aja rasanya kaki mau copot dan manja banget jadinya (name) tuh.

Tapi shinsuke terlihat gak keberatan, malah dia enjoy aja pas tau (name) se manja itu ketika dia hamil.

Alias ga ngeluh.

"sini tas nya, pasti berat kan" kata shinsuke

Shinsuke membawakan tas milik (name) lalu mereka pun berjalan sembari bergandengan tangan, terlihat begitu romantis bukan.

Mereka mencari restoran terdekat lalu memutuskan buat makan siang di sana, mereka mencari tempat yang sering di kunjungi.

Soalnya mereka mencarinya yang sederhana tapi enak, mereka gak pernah cari yang mahal dan belum tentu enak.

Mereka memesan makanan yang mereka inginkan baru setelah itu menunggu pesanan mereka akan diantarkan.

"tumben ga pesen makanan yang banyak? Biasanya dua" kata shinsuke

"lagi gak mau, pengen nya satu aja" kata (name)

"yasudah kalau begitu" kata shinsuke

(Name) jadi doyan makan semenjak hamil, ya gak semenjak hamil sih sebelumnya aja sama cuman gak sebanyak pas hamil.

Kadang (name) juga berusaha agar tidak berlebihan makan, soalnya gak baik juga buat kesehatan diri dan bayinya.

Jadi harus benar benar menjaga.

"tapi (name) besok aku mau nonton pertandingan" kata shinsuke

"menonton apa?" tanya (name)

"voli, di sendai" kata shinsuke

Kalau gak salah ada adik kelas nya shinsuke yang menjadi atlet, dia masih main di msby, ejp raijin dan lain lain.

Mereka semua sukses jadi atlet dan pernah main di nasional, semuanya berbakat bahkan (name) aja kagum.

"kau mau ikut?" tanya shinsuke

"tentu! Aku mau ikut" kata (name)

Shinsuke pasti ngajak (name), soalnya (name) lagi hamil jadi dia pengen menjaga (name) sekalian jalan jalan juga.

Gak papa kan lagian (name) juga perlu refreshing, mana mungkin dia kerja terus diam di rumah kan membosankan pastinya.

"yasudah kalau begitu" kata shinsuke

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang