Typo?
(AuthorPOV)~7 month Old Pregnancy~
"shinsuke~" kata (name)
"hm?"
Di sofa ruang tengah terlihat shinsuke sedang duduk manis sembari menonton sebuah acara tv yang menurutnya menarik.
(Name) juga sama tengah duduk di sebelahnya, namun dia jadi kepikiran sesuatu mengenai gender bayi yang berada di perutnya.
"menurutmu bayi ini akan berjenis kelamin apa?" tanya (name)
"perempuan" kata shinsuke
"kenapa?" tanya (name)
"soalnya kau itu manja, meski ya aku tau bahwa gender bayi tidak bisa di tentukan dari sifat mama nya" kata shinsuke
"memangnya aku se manja apa sampai kau kira bayi ini perempuan?" Tanya (name)
Mengapa menurut shinsuke itu perempuan sebab (name) itu jadi manja banget, dia jadi doyan makan yang manis plus pengen nya deket deket mulu.
Setiap shinsuke pulang kerja, (name) minta nya di peluk setelah itu pengen shinsuke deket mulu sama dia sampai nanti tidur.
"sangat manja" kata shinsuke
"maaf kalau itu merepotkan... Hehe" kata (name)
"tidak apa apa, lagipula aku mengerti" kata shinsuke
Tangan shinsuke mengelus perut (name) yang besar itu, di dalam sana ada calon anak mereka yang sebelum nya telah di nanti kehadiran nya.
Disini yang paling tidak sabar bayi nya lahir adalah shinsuke, dia sangat pingin punya anak dan pada akhirnya terkabul sudah keinginan nya.
"kalau namanya bagaimana?" Tanya shinsuke
"coba kau yang memberi nama nya" kata (name)
"eh? Kau tidak mau ikut memikirkan nama nya?" tanya shinsuke
"shinsuke aja dulu, ntar kalau aku mungkin akan menyusul" kata (name)
Shinsuke menatap ke arah perut (name), dia sendiri terlihat agak bingung mau memberi nama apa buat anaknya.
Soalnya dia belum tau jelas jenis kelamin anaknya, jadi dia harus menyiapkan dua nama buat anak laki laki dan juga perempuan.
"agak sulit juga menamai nya" kata shinsuke
"memangnya kau ingin nama anak kita punya arti?" tanya (name)
"iya, kalau bisa dari matematika namun sepertinya tidak mungkin" kata shinsuke
"namanya yang simple aja... Shinsuke" kata (name)
(Name) sweatdrop mendengar itu, jangan jangan shinsuke hendak menamai anak mereka 'Aljabar', 'Trigonometri' atau bisa aja 'Geometri'.
"jadi maksudmu menamai bayi ini dengan nama 'Kita Khawarizmi' Atau 'Kita Aristoteles' begitu?" tanya (name)
"y-ya ngak juga... Makanya ku bilang tidak mungkin" kata shinsuke
"um, nama jepang aja bisa?" tanya (name)
"iya jepang aja..." Kata shinsuke
Resiko menikah dengan anak yang pinter itu gini, segalanya pakai materi atau gak menyesuaikan dengan praktek.
'shinsuke... Plis kita udah lulus' batin (name)
(Name) tak habis pikir dengan shinsuke yang kebingungan memilih nama anak mereka, soalnya kalau dia ini memikirkan nya sampai ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...