6'Liburan

8.8K 1.7K 755
                                    

Typo?

Btw kangen ga? :V
(AuthorPOV)

''hwaa~!" senang (name)

       (Name) terlihat senang sekali saat sudah sampai di kyoto, ini pertama kali nya (name) pergi ke daerah kyoto yang terkenal banyak hal tradisional.

      Bahkan suasana di kyoto adem banget dan (name) sangat menyukai nya, sungguh (name) rasanya ingin berlama lama disini.

       (Name) mengambil ponselnya lalu dia pun segera membuka aplikasi kamera untuk berselfie ria.

"Kita san! Lihat kemari" kata (name)

      Shinsuke menoleh dan dia hanya bisa tersenyum menatap ke arah kamera kalau (name) dia hanya berpose peace.

        Tanpa di sadari oleh mereka, itu adalah foto pertama mereka bersama, apalagi ini foto pertama nya shinsuke juga berdua dengan perempuan selain keluarga nya.

       Mereka berjalan menuju ke penginapan, sepanjang jalan (name) berbincang dengan shinsuke ternyata (name) orangnya cerewet juga.

      Tapi shinsuke menyukai hal itu, dia tak memiliki selera yang tinggi mengenai wanita karena dia tau itulah yang menjadi penghambat seseorang dalam memiliki pasangan.

       Hanya saja ada satu hal yang bikin shinsuke risih dan sepertinya dia harus menahan kerisihan nya itu sampai di penginapan nanti.

       Ketika sampai mereka segera check in, benar tiket itu berlaku dan satu hal lagi yang bikin mereka terkejut.

Ya.

Itu untuk couple.

        Ketika mereka diantarkan ke dalam ruang penginapan nya, mereka ternyata satu ruang dan ruangan nya cukup luas.

        Penginapan bergaya tradisional jepang itu bagus hanya saja yang bikin mereka berdua gak nyaman adalah ruangan nya.

       Ya ruangan nya di satukan, untung saja futon nya terpisah kalau di satukan makin berbahaya.

"eum..."

        (Name) dan shinsuke masih terdiam di depan pintu kamar mereka, terlihat mereka masih bingung harus melakukan apa.

"kita jauhan tidurnya..." kata shinsuke

"oke" kata (name)

       Mereka segera memisahkan dua futon yang bersatu itu dan memberikan jarak agar tidak saling berdekatan.

       Setelah itu (name) menatap ke arah sekelilingnya sembari menghirup udara yang segar ini.

"hwaa~ udaranya sejuk" senang (name)

"ya apalagi penginapan nya tradisional" kata shinsuke

       Di dalam ruangan mereka terdapat satu kamar mandi, lemari penyimpanan, tv, meja yang berisi sepangkat alat menyeduh teh.

      Ada juga halaman luar yang sisi sisinya tertutupi oleh bambu besar agar bisa memberikan privasi bagi para pengunjungnya.

Sungguh nyaman.

'Tok Tok Tok'

        Mendengar itu shinsuke pun membuka kembali pintu nya dan di sana terdapat salah satu pelayan dari penginapan ini.

      Pelayan itu membawakan dua baju tradisional jepang yaitu yukata ke kamar mereka.

"silahkan di pakai" kata pelayan

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang