21'Perhatian?

6.9K 1.1K 348
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"terimakasih telah datang" kata (name)

         (Name) menghela nafas lega, itu adalah pelanggan nya yang terakhir untuk hari ini dan dia pun segera menutup toko nya.

        Hari ini (name) beruntung banget dapat pelanggan banyak, itu berarti pemasukan nya juga ikut banyak untuk hari ini.

        Karena kelelahan, (name) pun duduk sebentar di kursi dekat dia masak dan bersandar ke tembok.

"maafin mama hari ini kecapean ya nak" gumam (name)

        Semenjak (name) tau bahwa dia hamil, dia se berusaha mungkin agar tidak kelelahan namun agak susah juga soalnya ia kerja disini sendirian.

        Bukan nya tidak mau mencari pekerja lain, namun setelah dia berpikir lagi dia takut cita rasa makanan yang di buat si pekerja baru ini tidak sama seperti yang dia buat.

        Itulah yang membuat (name) berpikir berulang kali untuk hal ini, dia juga sebenarnya agak capek sih cuman ya demi usaha keluarga dia harus kuat.

        Karena lelah (name) pun memutuskan untuk tidur sebentar sebelum nantinya dia akan membersihkan tempat ini kembali.

"sebentar saja..." guman (name)


















"(name)"

"..."

"hey (name)"

"..."

"(name) bangun"

"h-hah?! Iya mau pesan apa?"

        (Name) yang sedang lelap lelap nya tidur ini jadi terbangun kembali dengan wajah terkejut, soalnya seingat dirinya dia berada di toko.

"kau kan sudah tutup"

       (Name) pun mengusap wajahnya, dia baru ingat bahwa dia sudah menutup toko nya, beginilah bila asal bangunin orang di saat ia terlelap.

      Dengan segera (name) menoleh ke arah sumber suara, ternyata itu adalah shinsuke yang datang kemari.

"o-oh shinsuke" kata (name)

"ayo pulang, bentar lagi malam" kata shinsuke

"tapi aku kan belu--"

       Ketika (name) melihat sekeliling nya, toko nya saat ini sudah bersih dan jangan tanya siapa yang membersihkan nya.

Sudah pasti suaminya.

"shinsuke... Kau..." kata (name) tercengang

"aku tau kau kelelahan jadi aku saja yang membersihkan" kata shinsuke

         Sumpah shinsuke ini idaman banget, jantung (name) sampai disko setelah tau shinsuke yang membersihkan tokonya sampai rapih.

"terimakasih, maaf juga telah merepotkanmu" kata (name)

"ngak juga, itu hanya hal kecil" kata shinsuke

30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang