Typo?
(AuthorPOV)"wah, ramai sekali" senang (name)
(Name) terlihat kagum, festival ini yang datang banyak sekali dan sangat meriah dengan hiasan yang ada di mana mana.
Namun sayangnya (name) tak bisa melihatnya secara jelas sebab dia terlalu pendek, disini kebanyakan orang pada tinggi.
Hal itu membuat (name) harus berjinjit sepanjang jalan, memang menyebalkan sekali tapi ya mau bagaimana lagi.
Dia kan pendek:(
Di kala pasangan lain bergandengan tangan hanya (name) dan shinsuke yang tidak, mereka terlihat seperti teman.
Karena shinsuke bukan tipe yang langsung megang megang macam atsumu, dia harus memiliki suatu ikatan dulu dengan pasangan nya.
Baru dia berani.
'Dug! Dug! Dug!'
''wah ada taiko!"
"penampilan taiko!"
"ayo kita lihat!''
Ternyata di depan sana ada penampilan taiko, hal itu membuat semua pengunjung segera ingin melihat pertunjukan itu
Namun hal itu pula yang membuat kericuhan, berberapa orang yang tak punya dosa malah ikutan terseret dan terpisah dari kelompoknya.
Kebetulan (name) yang bertubuh kecil ini jadi ikutan terseret seret, (name) langsung jadi panik di buatnya.
Melihat (name) terseret, shinsuke dengan segera menarik tangan (name) dan tentu saja shinsuke merasa sangat kesulitan.
Sangat sulit bahkan (name) sampai tertabrak berberapa pria yang terburu buru ingin melihat pertunjukan taiko itu.
Hingga sedikit lagi (name) sampai ke shinsuke dan dia malah terpeleset, untung saja shinsuke refleks menahan lalu membawa nya ke tepi.
"ada yang sakit?" tanya shinsuke
"l-lumayan, tadi aku sempat tertabrak berberapa orang" kata (name)
"maafkan aku tak bisa menjagamu dengan benar" kata shinsuke
(Name) pun hanya tersenyum kecil, dia mengelengkan kepalanya, shinsuke tidak salah dalam hal ini hanya saja dia yang tak menyadari hal ini lebih cepat.
"ngak kok, Kita san gak salah" kata (name)
"tidak, seharusnya aku lebih teliti disini karena akulah yang mengajak mu kemari" kata shinsuke
"gak papa Kita san, gak perlu sampai segitunya" kata (name)
Shinsuke dan (name) menoleh ke depan, ternyata di sana ricuh banget kondisinya dan mereka langsung terdiam.
"kau ingin melihat taiko?" tanya shinsuke
"um... Kalau ricuh begitu aku tidak mau" kata (name)
"kalau begitu ayo kita lewat bawah yang agak sepi saja" kata shinsuke
Mendengar itu (name) hanya mengangguk, mereka berdua pun segera berjalan melalui sebuah jalan kecil untuk turun.
Mereka berjalan beriringan menuju ke bagian bawah dari festival ini, kebetulan di bawah lumayan sepi karena pengunjung pada keatas untuk melihat taiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Years Mom (Kita Shinsuke X Reader)✅
Fanfiction"Menikah ya..." Hidup memang di dominasi oleh bekerja, di bandingkan sekolah hidup bakalan lebih banyak digunakan dengan bekerja untuk mendapatkan uang. Tanpa uang, kita takkan bisa hidup apalagi di dunia yang serba bayar seperti ini, u...