Hai
Hallo
Annyeong
Nî Haó~~
Ini cerita pertama ku
Jadi maaf kalau membosankan.
Tapi aku cuman mau menuangkan kisah ku di sini dalam versi cerita imagination sih. ☺️
_________________________________________PROLOG
Kisah cinta pada masa sekolah antara aku dan dia. Cinta yang aku sesali hingga kini. Picisan dari manual yang tak romantis.
Mencintainya karena semesta mengilhami kami tuk saling jatuh cinta. Aku yang begitu mengagumi hujan dan semua tentangnya. Lalu, siapakah dia?Apa itu kamu, hai pria pengagum senja?
Ataukah, itu kamu pria menyebalkan dengan sejuta keangkuhan? Ataukah, itu pria lain yang berhasil mengubah sudut pandangku mengenai cinta.Akulah gadis ceria yang selalu tertawa dalam kesepian dan kesendirian, yang selalu bahagia meski tangis tertahan di ujung bola mata.
Aku dan semua cerita piluku, juga perjalanan singkatku yang terus berjalan sendiri tanpa tahu arah tempat mengadu dikala pilu, hanya terus berlari dengan air mata, di bawah hujan dan semakin dekat dengannya melalui tangisan.
Tak bisa kupungkiri kisah ini begitu membekas dalam ingatan meski terkadang penyesalan menyeruak, tapi aku tak pernah menyesal karena telah memutuskan untuk jatuh cinta padamu.
"Akankah hujan dan senja bisa bersama? Meski hakikatnya mereka sangat berbeda."
_____________________________
"Hanya waktu yang mampu menjawab, ketika intuisi dan imajinasi, bermunculan tanpa sebuah aksi maka yang tersisa hanya ilusi."
~Ay~
________________
Mungkin kisahku dan gagasannya tak semenarik kisah cinta Romeo and Juliet juga tak seromantis Dilan dan Milea, tapi kupercaya kisahku akan mampu membuatmu terbuai dengan caranya sendiri.Karena telah kuukir dan kulukiskan dengan tinta merah di setiap jam, menit, dan detiknya berlalu.
Okay segitu dulu . . .
>>>♡<<<
gambaran kilas balik cerita aku.
-------->>>>♡<<<<----------
Semoga kalian makin penasaran
--------->>>>>♡<<<<<---------
dengan alur dan kelanjutan ceritanya._________________________________________
Perkenalan Cast dulu guys !!Lee Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rain Admirer, Connoisseurs. | Taeyong
Fanfic[Menuntut untuk tamat] Ini kisahku dengan senja yang berjanji akan selalu ada. Juga hujan yang mencoba membaur dengan senja, namun kepekatan awan hitam melahap sang surya hingga senja pun lenyap dari pandangan. ❝Jika hadirmu telah menjadi candu, mak...