10. Planning

663 388 694
                                    

Hai guys apa kabar nih, kalian semua?
Semoga baik ya... kalau ada yang lagi sakit semoga cepet sembuh, yang meriang baca wattpad aku deh...
DIJAMIN PASTI LANGSUNG!!
Tetep ga sembuh dong kalau kalian ga minum obat. 🤣😂
Ya kalik baca wattpad bisa menyembuhkan segala penyakit di kira Batu Poknori apa. Wkwkwk
Dah ya openingnya langsung masuk cerita aja. 🤗🐰💚
-------------‐-------------♡--------------------------

 🤗🐰💚-------------‐-------------♡--------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Cha Neun Gi Pov]

Siang hari sekitar pukul 10.07
Aku dan sahabatku sedang makan siang di kantin.

"Neun, tau nggak boyband favorite kita mau ada tampil di acara Mcountdown loh besok," seru Yoona.

"Ah ... serius Shinee mau ada perform di Mcountdown, wah kapan? yuk dateng yuk kita liat oppa (kakak laki-laki) Taemin," sahutku antusias.

"Hayuk Neun, kamu juga ikutkan Soyu?" pinta Yoona.

"Ngapain? Aku kan ga suka Shinee?!"

"Iya makanya ikut biar suka," ajak Yoona.

"Emang kapan? Jam berapa mereka tampilnya?" tanyaku.

"Sekitar jam sepuluh siang sih," jelas Yoona.

"Eh gila ya lu ... kita kan masih sekolah jam segitu," tolak Soyu.

"Iya gimana ya? Ini tuh show mereka yang paling deket dan low budget, please lah kalian ikut ya?"

"Gue sih pingin banget Yoon, tapi masalahnya tu, gue lagi misqueen," sahutku malas.

"Yaelah, gue bayarin deh ... kalian berdua," tegas Yoona.

"Nah, kalo gitu ... gue sih yes!" jawabku penuh semangat.

"Kalo lo Soyu,ikut nggak? Ayolah, ikut kita sekali-kali please ... tenang aja, ga akan bikin prestasi lo turun kok, bolos sehari doang," bujuk Yoona.

"Iya Soyu, lagian hidup lo terlalu lempeng tau, lurus-lurus aja, ga ada serunya," ledekku pada Soyu.

"Yaudah iya, demi kalian nih ... gue bolos pertama kali dalam hidup gue," keluh Soyu.

Setelah mendengar persetujuan dari Soyu untuk ikut melihat konser Shinee.
Akhirnya aku kembali ke kelas dan belajar seperti biasa. Tak tau kenapa kelas begitu tenang dengan berkurangnya satu perusuh kelas yaitu Lee Taeyong.

Hari ini berjalan begitu baik, lancar dan tanpa gangguan ataupun tingkah menyebalkan darinya. Aku akhirnya mendapatkan healing time untuk hari ini.

Lalu Haechan kemana? Padahal aku berniat untuk membujuknya lagi hari ini. Tapi aku malah tak melihat batang hidungnya setelah kelas berakhir.

Aku pun berjalan pulang sendiri karena Soyu dan Yoona telah pulang terlebih dahulu, aku yang meminta mereka agar segera pulang tanpa menungguku. Karena aku masih ingin mencari Haechan kala itu, tapi malah tak ku temukan dia di mana pun.

The Rain Admirer, Connoisseurs. | TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang