HAPPY READING
Hampir satu minggu Irene tidak bertemu ketiga anak nya dan hari ini akhirnya Irene bisa menemui ketiga anak nya itu. Walaupun hati nya berat meninggalkan Jisoo bersama dokter yang bernama Seok-jin itu dan sekarang ibu empat anak itu berada di kampus anak kembar nya itu.
Bukan karena apa, Irene ingin anak kembar nya melanjutkan kuliah di salah satu universitas di Seoul dan Irene juga sudah menyiapkan segala nya.
Mulai dari apartemen yang dekat dari rumah sakit tempat Jisoo menjalani pengobatan dan kampus anak kembar nya nanti. Sedangan tantang Jennie, Irene juga sudah mencari dokter syaraf yang bisa membantu anak kedua nya agar bisa berjalan kembali.
Soal biaya Irene tidak akan pernah pusing, kedua mendiang orangtuanya memiliki harta yang berlimpah dan semua harta itu sudah diwariskan pada Irene yang notabene nya adalah anak tunggal.
"Mommy kenapa disini?" tanya Rose saat melihat Irene yang keluar dari ruangan yayasan kampus.
"Mommy hanya mengurus surat agar kamu dan Lisa melanjutkan kuliah di Seoul dan bisa bersama Mommy." jawab Irene lalu menggandeng tangan Rose lalu keluar dari pekarangan kampus.
"Dimana Lisa?? Bukankah kalian selalu bersama." tanya Irene lalu memberhentikan langkah nya.
Rose tidak tahu menjawab apa, semenjak kejadian itu Lisa lebih banyak diam dan tidak melakukan segala hal sendiri.
"Kenapa diam sayang?? Apa kalian bertengkar selama Mommy pergi?" tanya Irene.
"Maaf Mom tapi aku tidak memberitahu Mommy tentang masalah ini karena tidak mau menambah beban Mommy lagi." lirih Rose meresa bersalah karena telah menyembunikan ini semua dari sang Mommy.
"Nanti cerita kan semua nya tapi sekarang kita harus mencari Lisa dulu." ucap Irene.
Irene dan Rose pun kembali mengelilingi area kampus untuk mencari keberadaan Lisa. Sampai pada akhirnya mereka menemukan Lisa yang tengah duduk di bangku taman sambil meminum sesuatu.
Dengan gerakan cepat Irene mendekati anak bungsu nya itu lalu mengambil paksa minuman yang Lisa minum lalu membuang nya dan itu membuat Lisa terkejut.
"Kamu terkejut sayang? Maafkan Mommy ya." ucap Irene lalu menatap sang anak.
"Tidak apa Mom." jawab Lisa.
"Kenapa kamu meminum minuman bersoda sayang kamu tahu kan itu tidak baik bahkan kamu minum hampir tujuh botol." ucap Irene saat melihat enam botol minuman bersoda yang sudah kosong di samping sang anak.
Lisa hanya diam lalu menatap sekilas Rose yang juga sedang menatap nya dan saat pandangan mereka beradu, Lisa langsung memalingkan pandangan nya dan enggan menatap sang kembaran.
"Sudah lah Mom lupakan saja." ucap Lisa lalu bangkit dari posisi duduk nya.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Irene perlahan bangun dari tidurnya yang terasa sangat nyenyak itu. Sore ini ibu empat anak itu akan kembali ke Seoul dan tentu membawa ketiga anak nya.
Setelah sadar sepenuhnya Irene langsung menuju kamar mandi dan tak berselang lama Irene keluar dengan pakaian yang terbilang elegan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Mom [END]
Fanfiction[SEQUEL MIAN EONNIE] [END] Perfect Mom. Menjadi manusia perfect itu tidak mungkin. Karena ke-perfect-an hanya milik Tuhan. Meski begitu, jangan ragukan cinta tulus dan perfect dari seorang mom. Itu nyata adanya.