-34 Konflik

404 53 3
                                    

"NAAA GAWAT NA!!"

Sejak kemarin gue masih bingung sama tingkahnya Yaowen. Dia tiba tiba jutek banget saat setelah gue bilang kalo gue ditembak seseorang.

Bayangin dari tadi pagi dia ga ngomong sepatah kata pun sama gue. Diem doang kek lagi musuhan, kek lagi kecipirit aje dia diem diem.

Aneh banget anjir. Perasaan dulu pas gue di tembak Guanyu, Yaowen ga jadi sejutek ini. Malahan dia ngasi banyak nasehat dan lebih cerewet ke gue.

Dan lagian, dia juga kaga tau siapa cowok yang udah nembak sahabat cantiknya ini. Jadi gue kek ngerasa heran aja sama tuh manusia, kenapa sih dia? Kesambet dimana coba?

Tuh anak udah ngilang 5 menit yang lalu sebelum bel istirahat baru aja bunyi. Asli dah kalo diem doang gini lama lama pen gue tebas juga kepalanya.

Bikin migrain pala gue aja tuh kadal.

"NAA GAWAT NAA GAWATT!!!" 

Baru aja gue pen rebahin kepala, eh si Jia tiba tiba aje dateng ribut ribut ga jelas kek bencong ibu kota.

"Apasi babi? gue lagi migrain nih sakit banget."

"Gawat Naa mampus!!"

Ga nyantui banget nih orang narik narik tangan gue.

"Ya apanya?"

"Yaowen.. si Yaowen!!"

"Ngape sih? Ngapa dia? Makan bakwan lima dibayar tiga lagi dia?"

"Hih bukan bangsat ga gitu!!"

"Ya trus ape markonah? Ambil napas dulu deh, udah kek orang otewe mati aja lu."

Jia nurut, dia ngambil napas dulu dalem dalem sedalam palung mariana.

Canda dalam.

"Udah napasnya? Yauda hayo ngomong yang bener."

"Yawen berantem ama Xinhao di lapangan blakang! Serem banget anjir berdarah darah!!!"





Hah?



Tunggu



Yaowen, Xinhao?





Berdarah darah?
















HAH YAOWEN AMA XINHAO?!




"Anjimm serius lu?!"

"Iyalah tolol masa boong!"

Tanpa mikir panjang gue langsung lari ke tempat yang di bilang ama Jia tadi.

Kenapa Yaowen nyampe berantem gini sih? Dan kenapa harus sama Xinhao? Emang mereka kenal? Lagiankan dia kaga tau kalo yang nembak gue itu...

LAH? APA JANGAN JANGAN YAOWEN UDAH TAU?

KALO GITU DIA TAU DARI MANA DONG?!




Pas nyampe di lapangan, gue ga bisa liat Yaowen maupun Xinhao karena lapangan ini udah rame banget sama orang orang yang ngeliat.

Setelah gue berusaha ngelewatin keramaian ini, akhirnya gue berada di tengah kegaduhan.

Gue ngelihat dengan jelas, di depan mata gue ada dua orang yang ga bisa ngontrol emosinya satu sama lain.

Brutal.


Apa yang bisa gue lakuin selain nangis?

Gue takut.

Gue ga bisa ngelihat ini semua, gue ga suka kegaduhan ini. Gue ga sanggup ngeliat orang yang gue kenal baik saling ngenumpahin darah.

Saat setelah semua orang ngenotis keberadaan gue di lapangan ini, termasuk Yaowen dan Xinhao, mereka berhenti dengan tiba tiba.

Yaowen ngelihat gue, begitupun Xinhao yang udah lemes terbaring bersimbah darah tanpa ada satupun yang nolongin dia.

"Kenapa? Semua ini gara gara guekan? Iyakan Wen?" Gue jalan perlahan ke arah mereka.

"Na.. ga gitu Na,, gue bisa je-"

Gue nepis tangan Yaowen, entah kenapa rasa benci gue ke dia meningkat drastis pas lihat Xinhao yang meringis kesakitan.

Gue ngeraih lengan Xinhao, gue bantu dia berdiri perlahan sembari ngelap air mata gue yang ngalir deras.

Gue ga peduliin sekitar. Untuk saat ini, Xinhao harus segera diberi penanganan.

Rasa bersalah menyeruak di tubuh gue saat ngelihat darah segar yang terus terusan ngalir dari kepala cowok yang udah nyatain perasaannya ke gue ini. Gue cuma bisa berharap agar dia ga kenapa napa.

Xinhao yang terbaring lemah sedang ditangani oleh dokter, sedangkan gue hanya matung berdiri di sebelah dia, berharap banget dia ga ngalamin cedera yang serius.

Xinhao, maafin gue. Ini semua gara gara gue.













Fu*kboy Resign

-To be Continued-





Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang