-37 Pede

305 49 5
                                    

Pagi ini ada ulangan harian Biologi. Untungnya Jia ngingetin gue dari tiga hari yang lalu, kalo ga ya berabe gue ga ngafal 3 bab.

Gue udah prepare banget buat ulangan kali ini. Ga tau kenapa rasa 'cinta masa depan' gue bergejolak aje gitu tiba tiba. Kek, helo banget tiba tiba gue dapat hidayah buat belajar sebelum ulangan, mana biologi lagi beuh.

"Na, pinjem pulpen dong." Yaowen yang dari tadi krasak krusuk nyari pulpennya ga nemu nemu.

"Cih ga modal."

"Dih, pelit lu sekarang?"

Bukan soal pelit ga pelit sih, cuman tiap kali ulangan nih anak miskin pulpen mulu anjir kesel dah gue.

"Pulpen lu mana sih? Kang ghosting banget ngilang ngilang mulu."

"Direbut setan."

Ngelawak nih bocah, bikin mencret aje pagi pagi.

"Ga mau pulpen yang itu, maunya ini." Dia nunjuk pulpen yang lagi nangkring di jari jemari gue.

"Heh gabisa dong, ini punya gue."

"Kenapa ga bisa?"

"Ini pulpen mahal, kalo berada di tangan yang salah, bakal rusak dan ga berfungsi. Apalagi tangan tangan kek lu, bernajis dan penuh dosa. Bisa ancur nih pulpen mahal."

Yaowen nganga, otaknya lemot banget sama kek orangnya. Ya intinya ni pulpen khusus buat gue, cuma gue yang boleh make dan megang. Yaowen ga masuk list daftar pengguna pulpen mahal gue ini.

"Halah lebay lu! Pulpen jelek gini doang pake embel embel mahal segala." Yaowen cemberut kek curut.

Ulangan pun berlangsung dengan Yaowen yang memutuskan untuk make pulpen gue yang tadinya dia tolak. Ya lagian ada ada aja sih, udah minjem malah milih lagi.
Gatau diri emang nih orang, untung gue sayang.

"Na," lagi lagi nama gue yang cuma dua huruf itu keluar dari mulut Yaowen.

"Ape? Lu mo minta jawaban dari gue?"

"Pede amat, engga. Ngapain juga minta jawaban ke orang tolol."

Dih ngatain.

"Ya trus?"

Yaowen ngeluarin handphonenya dan ngebuka kamera. Dia ngaca sembari mainin rambut yang katanya 'gehol' itu.

"Gue ngerasa ganteng banget hari ini, gatau dah kenapa."

Bukan Liu Yaowen namanya kalo ga suka muji diri sendiri.

"Lah bukannya lu ganteng tiap hari yak?"

Dan bukan Huang Nana namanya kalo ga bisa bikin anak bapak Liu ini kepedean.

"Aduhh bisa aje si cantik."

Kalo lu bukan siapa siapa gue, mungkin lu udah babak belur sekarang juga. Jiji banget gue liat mukanya hari ini, kek preman gang senggol yang suka godain anak sekolahan.

Tapi pada dasarnya nih orang emang ganteng sih. Cuman akhlaknya doang yang ga sinkron ama mukanya.

"Wen,"

"Apa cantik?"

"Lu tau ga, beda lu ama patrick di spongebob?"

"Ga tau dah, ape tuh emang?"

"Gada bedanya, hehe."

"Eh bentar deh, Patrick tuh yang si tupai itu bukan yak?"

"Bukan dodol, itu sandy."

Nah loh, 11 12 kan dia ama Patrick pink di spongebob itu. Sama sama dodol.

"Masa gatau si? Lu ga pernah nonton spongebob ye?"

"Ga level gue nonton begituan. Emang lu nonton?"

"Iya, ga sering juga tapi."

"Oh.. pantesan."

"Pantesan apa?!"

Yaowen cuma diem. Nih anak emang suka banget ngegantung dan bikin gue kepo seharian. Ga cuma gue doang, di luar sana juga banyak cewe cewe korban gantungan Yaowen. Emang dasar cowo brengsek.

Becanda elah, Yaowen ga brengsek kok. Cuma sengklek aja.

Ulangan pun selesai. Kita maju ke depan buat ngumpulin lembar jawabannya.

"Bu, coba liat saya deh." Yaowen berdiri disamping Bu Nining, guru mapel Biologi gue.

"Ada apa, Yaowen?"

Ngape sih tuh orang? Random banget tiba tiba nyuruh Bu Nining buat ngeliat dia.

"Ibu liat sesuatu yang beda ga dari saya?"

Bu Nining memperhatikan Yaowen dari ujung rambut sampe ujung sepatunya. Bahkan sampe muterin dia 360 derajat.

Bu Nining ngape sih mau aja ngeladenin ntu tiang listrik berjalan. Buang buang waktu tau gasi.

Bu Nining nyenggol lengan gue pelan "Kamu liat sesuatu yang beda ga, Na?"

"Aduh Bu,, gausah dengerin dia. Mending Ibu sarapan dulu dari pada merhatiin dia. Dia emang ga jelas Bu, biasalah sinting dadakan." Jelas gue yang bikin seisi kelas tertawa.

Sedangkan Yaowen udah berkacak pinggang di depan kelas.

"Yaudah Yaowen, to the point aja. Apanya yang beda dari kamu hari ini?"

"Saya kek makin ganteng gitu ga sih Bu?"

Tuh kan, mulai lagi dah. Mana masi pagi.

"Kamu kesambet dimana sampai nanya begitu ke saya?"

"Engga tau Bu. Tapi Nana bilang saya tuh ganteng banget, trus saya nanya Ibu deh buat mastiin."

"HEH JAMAL JAN NGADI NGADI LU!"

Alhasil gue dipermaluin di depan kelas.

Makasi loh Wen.

Makasi loh Wen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fu*kboy Resign

-To be Continued-




Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang