"Gue diputusin! Padahal abis gue traktir blanjaan ampe satu juta"
Ujan ujan gini, enaknya bikin ind*mie kan yak. Tapi ya apa daya, stock mie dirumah lagi abis. Sial!
Gue lagi adem ayem aja dikamar. Kaga tau mau ngapain. Mau ngajak main si Yaowen juga kaga bisa, dia lagi pergi kencan ama pacarnya. Njir kasian, pigi kencan tapi semesta tak menyetujui.
Gue memutuskan untuk ngelukis. Gue bukak pintu balkon depan kamar dan tarokin semua alat alat lukis gue diluar. Wah asik banget sih ngelukis pas ujan ujan begini.
Sembari ngelukis, gue nyetel musik dari handphone. Gue kencengen dah tuh volumenya biar kaga ada yang berani masuk kekamar.
Setelah satu jam-an ngelukis apa yang ada dibenak gue, akhirnya lukisan ini mulai menampakkan kestetikaannya. Ya walau amburadul, tapi gue suka. Mau ape lo?!
"Hebat juga lu ngelukis. Ga salah pak RT jadiin lu juara satu pas lomba mewarnai sekomplek." Puji gue sendiri pada diri ini.
~~~
"Samlekoomm Bunda, ini Yaowen."
"Waalaikumsalam, iye bentar bunda lagi ngepel. Tunggu bentar ye diluar."
"Bunda cepetan bukain pintunya! Hiks hiks hiks.."
"OMG! Kenapa dah tuh anak, nangis ye?" Batin Bunda.
Bunda bukain pintu.
"Yatuhan, kamu kenapa? kok beler?"
"Bunda, Yaowen keatas dulu ya."
"Iye iye, eh jan lewat situ! Bunda kan abis ngepel."
"Ya trus yaowen lewat mana dong?"
"Oiya ya? Yaudah lewat aja deh."
"YAOWEN!! BUKA DULU SEPATUNYA!" Teriak bunda.
~~~
Kayaknya ada yang kurang deh ama ni lukisan. Tapi apaan yak? Apa gue kudu gradasiin warna biru ama putih untuk awannya?
Disaat gue lagi sibuk gradasiin warna warnaan ini, gue dikejutkan dengan bunyi pintu dibukak paksa.
SETAN! Siapa yang berani beraninya ngeganggu ratu saat sibuk begini? SIAPA HAH?!
"Nanaaa HUAAAAAAA."
Idih, kenapa ni anak? Datang datang bukannya bawa makanan, ni malah nangis kejer kejer.
"Woi nape lu? Masuk masuk baca salam kek, apa kek. Gada sopan sopannya."
"GUE DIPUTUSIN! SIALAN! HHUAAAAA."
Yaowen ngacak kasar rambutnya."Lah? Kan udah biasa diputusin bahkan mutusin banyak cewek. Kenape pake acara nangis nangis segala?"
"GUE DIPUTUSIN! PADAHAL ABIS GUE TRAKTIR BLANJAAN AMPE SATU JUTA!"
Dih? Ngegas. Bodoh si lu mau aja blanjain cewek matre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfiction[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...