-33 Bingung

341 49 20
                                    

"Wen, pen cerita."

Sejak kejadian dalem bus kemarin, gue jadi ga bisa tidur sampe sekarang.

Anjrid banget si Xinhao, bisa bisanya dia.

bisa bisanya bikin gue jadi orang ga waras buat beberapa hari kedepan.

"AAAA GUE KUDU GIMANAA??!!"

Gimana woi? Gue kudu ottoke?

buset ottoke.

Xinhao seriusan apa gimana si? Becanda doang kali ya, apa ngigo? Ga mungkin kali ah tuh anak suka sama gue.

Secara kita tuh ga deket deket amat. Ketemuan aja cuman sekali seminggu, pas ekskul doang lagi. Gimana bisa dia suka sama gue?

Oh, apa jangan jangan..

Selama ini dia ngikutin gue? Jadi secret admirer gue gitu??

Dih siapa banget gue pake di ikut ikutin segala, ga kali ah ga mungkin. Cangtip bener dong gue sampe punya secret admirer kek Xinhao.

Eww banget engga.


"Buset serius? Lu ditembak? Mati ga?"

"Ga gitu juga bangsat" mintak di pletek si kambing.

"Xinhao yang anak kelas 10 itu?"

"Bukan, Xinhao anaknya pak satpam."

"Lah? Emang anaknya pak satpam sekolah disini juga? Kok gue gatau ya?"

Anjirt punya temen IQ jongkok kek begini emang bener bener nguji kesabaran banget.

"Ya siapa lagi disekolah ini yang namanya Xinhao selain si anak kelas 10 itu?" Gue ngerap.

"Ya kan bisa aja anak pak satpam namanya Xinhao."

"Ya pokoknya bukan anak pak satpam!"

Jia ngangguk, sedangkan gue sibuk  nyomotin citatonya si dia. Ni orang emang suka gasadar kalo udah bahas soal cinta cinta. Emang budak cinta banget.

"Trus trus gimana? Lu terima ga?"

Gue auto nggeleng.

Yakali secepat itu gue terima. Lagian gue juga kaga tau tau banget ama si xinhao.

Baru kenal aja udah nyebelin apalagi udah kenal banget ntar.

Hih ga siap, ga mau.

"Trus lu jawab apa dong??"

"Kepo amat lu babi"

"Bangke ngapa lu cerita ke gue! Sialan lo"

Seneng banget gue tu bikin jia kesel manyun manyun kek itik.

Ga lama abis itu, datenglah cogan cogan sekolahan idaman para guru dan semua siswi disini kecuali gue.

Gue bisa ngeliat muka songong yaowen dari kejauhan, soalnya dia jalan paling depan. Di samping kanan kirinya ada xuan ge sama xiang ge. Trus di belakang ada sisa.

eh maksud gue bang zhen sama junet. Canda sisa.

"Minggir, cogan mau duduk"

Si anjir siapa lagi kalau bukan Yaowen.

"Eh monyet lu galiat ada banyak bangku disini? Ngapa harus ditempat gue?"

Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang