-29 Palet

339 52 37
                                    

Sekarang hari Minggu. Rencananya gue mau ngeganti peralatan lukis gue yang udah memasuki masa akhir hidupnya. Kuas udah pada tumpul, pisau palet ilang  dimainin pupu, trus palet  kesayangan gue juga kebelah dua gegara bokong gede siluman babi alias Yaowen.

Jadi gini ceritanya. Kemarin tuh gue iseng iseng ngelukis di balkon sambil selonjoran di lantai gitu kan. Trus si anak kampret ini dateng dengan keadaan dua tangannya lagi megang hp, eh ternyata lagi mabar. Lu pada tau kan kalo orang yang lagi mabar tuh begimana? Fokus banget sama gamenya sampe ga merhatiin situasi dan kondisi sekitar.

Pas nyampe balkon, eh pantat si kadal malah terjun bebas di palet gue.

Krekk  bunyinya.

Gue mah mana tau kalo dia bakalan duduk disana, orang gue fokusnya ke lukisan.

Alhasil pantat Yaowen jadi colorful dan palet gue membelah diri jadi dua. Si geblek bukannya kaget kek minta maap kek apa gitu, eh malah lanjut main kek gada dosa.

Untung aja gue baik. Sebenarnya sih pen gue gibeng kepalanya. Tapi tiba tiba gue inget kalo tiga hari yang lalu dia masuk selokan trus jidatnya masih memar. Jadi gue ga jadi pukul deh.

Ya jadi gitu. Makanya sekarang gue pen beli palet, soalnya besok gue bakal berangkat lomba.

"Wen lu dimana? Gue udah siap dari tadi nih." Lama bener tuh anak dari tadi ga nyampe nyampe.

"Bentar atuh beb, gue kebelet boker nih."

Anjim bet ya Wen, anjimmm banget. Gue udah nungguin dari tadi loh. Pake ngeles kebelet boker segala lagi.

Setelah lima belas menit gue ngegembel nungguin Yaowen, akhirnya duta tiang listrik ini nyampe juga. Makasih loh btw, udah bikin gue nunggu setengah jam.

"Gue mencret anjir, kemarin gue makan apaan sih?"

Dih kok nanya gue?

"Lah mana saya tau, saya kan ikan."

Yaowen natap gue ga suka. Lah kan iya njir mana gue tau lu makan apa kemarin. Emang gue cenayang?

"Ngapain lu natap gue gitu? Cantik bener gue?"

"Dih pede banget lu!" Yaowen noyor jidat kinclong gue yang seluas lapangan sepak takraw.

"Ya pede lah! Kan emang cantik."

"Ribet ah ribut ama lu! Ayo naik."

Satu kosong, Liu Yaowen.

Hehe

🐺🐺🐺


Gue sengaja ngajak Yaowen ke mall buat beli kuas dan paletnya. Karna toko yang nyediain alat lukis yang lengkap tuh cuman disini. Dan belinya juga lebih murah dari pada beli di toko toko lain.

Itung itung hemat duid lah.

"Lu sengajakan ngajak gue kesini sekalian buat traktir blanja skincare? Ngaku lu!" Yaowen nyenggol tangan gue.

"Lu jan sok iye deh Wen! Gue kesini tuh buat nyari kuas sama palet dengan harga murah."

"Nyari pelet? Mau melet sapa lu? Melet gue ya? Ah gue mah dipelet ga dipelet tetep sayang elu."

Hadeh.. kumat dah fakboinya. Gegara kelamaan ga ngegodain cewe ya jadi gini.

"PALET SIALAN! bukan pelet!! Tapi-"

"Tapi apa tapi?"

"Ya tapi kalo lu pen beli, gue sih engga-"

Sengaja kasih jeda buat ngode. Nungguin Yaowen nanya 'engga apa?'

Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang