"Meskipun gue dan Yaowen lahir dari ortu yang berbeda, kami tetap punya naluri yang kuat satu sama lain."
Capek banget ini badan nemenin Yaowen ngebasket. Dia yang gerak, gue yang letih. Lo bayangin woi, gue duduk mingkem aja di pinggir lapangan dari jam 3 sampe jam 5 nanti.
Sebenarnya, 2 jam gue yang sangat berharga itu terbuang begitu saja. Tapi karena Huang Nana adalah seorang sahabat yang baik cantik dan tidak sombong, makanya gue bela belain duduk 2 jam cuman liatin dia ngelempar bola ke kepala Zhixin.
Eh salah, maksudnya lemparin ke ring basketnya.
"Bagi aer." Yaowen yang hujan keringat ngedekatin gue buat minta minum.
"Masih lama gak sih? Gue ngantuk nih!" Gue nyerahin air minum gue yang sisa setengah.
"Iye ini udah selesai. Skuy lah pulang." Yaowen nyandang ranselnya sambil neguk botol yang udah gak ada airnya, alias habis.
"Tolol! Udah abis juga. Masih haus lo?" Tanya gue pada tiang listrik ini.
"Iya nih, beliin gue air gih."
"Duit?" Gue ngadahin tangan.
"Anjrit? Pake duit segala?"
"Yaiyalah gembel! Lu kata tukang air dikasi daun mau?" Bikin emosi aja nih anak lama lama.
"Gak tau, mau kali yak?" Gini nih kalo abis ngebasket, otak sehatnya suka nyasar masuk got.
"Pake duit lo aja deh, duit gue habis buat bayar uang kas nunggak 3 bulan." Ngeles mulu lo. Untung sahabat gue.
"Bacot aje tuh mulut. Gue bilang mamah lo awas!" Dengan tabah gue ngelangkahin kaki ke kantin buat beli air. Udah lah tenaga terkuras, duit juga terkuras. Untung kantinnya masih buka.
Sebenarnya gue juga gak tega sih kalo ngeliat dia jalan ke kantin yang sejauh langit dan bumi itu buat beli air. Soalnya jelas banget dari mukanya kalo dia lagi kecapek an.
"Lo pulang duluan aja deh wen, gue naik bus aja."
"Lah kenapa gitu?" Yaowen nampaknya agak kaget pas gue suruh pulang duluan.
"Udah lah jan bacot, dengerin aja apa kata ratu." Gue nyerahin balik helm yang baru aja dia kasih ke gue.
"Bhahaha ratu pala bapak lu! Mana ada ratu bentukkannya begini?"
Kan kan? Mulai dah tu sifat kurang didiknya.
"Eh babi! Dibilang jan bacot yang udah jangan! Pulang gih! jan lupa mandi! Ntar mama sama papa gue pingsan nyium bau bangkai dirumahnya."
Cuma seorang Huang Nana yang bisa ngata ngatain Yaowen di dunia ini. Lo juga mau nyoba buat ngelakuin hal yang sama kayak gue?
Siap siap aja buntung kepala lo.
"Kok panggilan gue banyak banget sih Na? Tadinya gembel, trus sekarang babi. Udah lah jangan ditambah tambah! Gue udah nyaman dipanggil Wen ge!"
Lah kok?
"Heh sejak kapan gue manggil lo Wen ge?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfiction[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...